Little Fish: Film Sci-Fi Romantis Bersetting Pandemi

Astrid Melanonia, Jurnalis · Sabtu 28 November 2020 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 206 2318003 little-fish-film-sci-fi-romantis-bersetting-pandemi-gNi370MJr1.jpg Little Fish (Foto: Screenrant)

LOS ANGELES - Trailer film Little Fish telah dirilis melalui youtube resminya IFC Films pada 25 November 2020. Film dengan genre Sci-Fi romantis berlatar belakang pandemi untuk menghapus ingatan.

Trailer tersebut mirip dengan film Eternal Sunshine of the Spotless Mind dengan nada suaranya yang menjadi gelap dan tidak menentu, seperti film World War Z atau Contagion.

Little Fish berkisah tentang sepasang suami-istri yang berjuang untuk mempertahankan hubungan mereka saat virus hilang ingatan menyebar dan mengancam akan menghapus sejarah cinta mereka, Emma dan Jude.

Baca Juga: Nasib Film The Croods 2 di Tengah Pandemi

 

Virus tersebut membuat mereka hilang ingatan dengan orang tua, pekerjaan, keluarga serta teman-temannya.

Ketika Emma melihat Jude, dia berusaha untuk mengingat dengan menulis catatan seperti Guy Pearce yang panik di Memento, hingga akhirnya melupakan detail penting.

Film ini merupakan film pandemi yang menarik, dengan mengubah versi COVID-19 di masa yang akan datang.

Dengan keterampilan aktor utama, keaslian cerita, dan sutradara yang tepat sehingga dapat menjadi film kesayangan bagi semua orang.

Disutradarai oleh pemenang festival multi-film, Chad Hartigan, dan juga diperankan oleh para pemain berbintang, Olivia Cooke, Jack O’Connell’s, Raul Castillo, dan Soko.

Film Little Fish direncanakan akan tayang pada 5 February 2021. Demikian seperti dikutip dari Screenrant, pada Jumat (27/11/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini