Tak Ingin Terlena Pandemi, Michel Benhard Lahirkan Lagu Aku Rela

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 205 2316144 tak-ingin-terlena-pandemi-michel-benhard-lahirkan-lagu-aku-rela-qlQToqsAaP.jpg Michel Benhard (Foto: Okezone)

JAKARTA – Jebolan The Voice Indonesia GTV, Michel Benhard tak ingin terlena dengan kondisi pandemi yang tak kunjung usai. Ia pun tetap produktif melahirkan karya.

Setelah lama berkecimpung di industri musik, Michel ayng tembus 5 besar The Voice Indonesia ini akhirnya melahirkan lagu baru bertajuk Aku Rela.

“Saya tak ingin terlena oleh kondisi pandemic yang hingga saat ini belum juga mereda, karena itu saya harus bangkit dan menunjukakn kreatifitas saya ini sekaligus menunjukan kalau saya juga bisa berkarya”, kata Michel Benhard, dalam keterangannya, Rabu (25/11/2020).

 

Baca Juga: Michel Benhard Tutup Blind Audition dengan Sempurna

Lagu ini bercerita tentang cowok yang diduain sama pasangannya, walaupun sakit dan marah, tapi akhirnya sang cowo merelakan pasangannya untuk pergi meninggalkan dirinya.

Michel Benhard berharap lagu Aku Rela, ini bisa diterima dan menghibur masyarakat Indonesia, khususnya para penikmat music di tanah air.

 

Kiprah Michel Benhard sendiri cukup menonjol kala berlaga di The Voice Indonesia. Penampilannya kerap menuai pujian dari para judges.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini