Curhat soal Hubungan Kalina & Vicky, Azka Corbuzier Unfollow Instagram Sang Mama

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 33 2315515 curhat-soal-hubungan-kalina-vicky-azka-corbuzier-unfollow-instagram-sang-mama-EXpQXFCSwz.jpg Azka Corbuzier dan Kalina Ocktaranny (Foto: Instagram/@azkacorbuzier)

JAKARTA - Anak Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier tak lagi mengikuti Instagram ibundanya, Kalina Ocktaranny. Hal tersebut dilakukannya usai menuliskan curahan hati terkait hubungan asmara sang ibu dengan Vicky Prasetyo di Instagram pribadi, Selasa (24/11/2021).

Azka Corbuzier dan Kalina Ocktaranny

Menilik daftar akun yang diikui oleh Azka, memang terlihat tidak lagi ada nama Kalina. Sementara itu, perempuan 39 tahun tersebut masih mengikuti sang anak.

Sebelumnya Azka mengaku tidak membenci ibunya lantaran menjalin asmara dengan Vicky Prasetyo. Ia mengaku bahagia ketika melihat ibunya senang.

Baca Juga:

- Kalina Ocktaranny Pacari Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier: Aku Bahagia Untukmu

- Mutia Ayu Butuh Waktu Bertahun-tahun untuk Bertemu hingga Menikah dengan Glenn Fredly

Namun ia tak ingin dilibatkan lebih jauh dengan keramaian hubungan cinta Kalina yang kini tengah disorot. Azka memilih fokus untuk membangun kariernya sendiri.

"Tapi itu bukan gayaku, juga bukan perhatianku saat ini. Aku mencoba membangun karier, karakter, dan masa depanku sendiri. Aku mencoba untuk belajar dari apa yang papa ajarkan kepadaku," kata Azka.

Remaja 14 tahun tersebut kemudian meminta maaf lantaran tidak bisa terlihat akrab dengan Vicky Prasetyo. Sementara ibunya dapat bahagia bila bertemu dengan anak-anak mantan kekasih Zaskia Gotik itu.

Azka Corbuzier dan Kalina Ocktaranny

"Aku melihat mama bersenang-senang dengan keluarga baru yang baru saja mama temui seminggu yang lalu, anak-anak baru yang mama sayangi, dan aku minta maaf karena tidak bisa bersenang-senang seperti mereka, tetapi itu bukan aku. Aku ikut senang mama bisa mendapatkannya," katanya menambahkan.

Terakhir Azka mengungkapkan apapun yang terjadi nanti Kalina tetaplah ibunya dan sangat mencintai perempuan yang melahirkannya itu. Melihat postingan itu, Deddy Corbuzier menyebut anaknya sebagai sosok yang kuat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini