Usai PHK Karyawan Karaoke, Inul Daratista Tak Kapok Buka Bisnis Baru

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 22 November 2020 23:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 22 33 2313955 usai-phk-karyawan-karaoke-inul-daratista-tak-kapok-buka-bisnis-baru-0AcwG2n34S.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram Inul Daratista)

TANGERANG - Usai melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) terhadap karyawan di bisnis karaokenya, pedangdut Inul Daratista tak kapok kembali membuka bisnis baru yang bergerak di bidang food and beverage.

Meski punya pengalaman pahit, pelantun Buaya Buntung itu optimis merintis bisnis baru di tengah pandemi Covid-19. Potensi usaha serta modal yang tak terlalu besar membuatnya yakin dengan pilihannya.

Baca Juga:

 Inul Daratista Hadirkan Lagu Mellow di Album Kompilasi Jagonya Dangdut 2

Iis Dahlia vs Inul Daratista, Siapa yang Paling Populer?

Inul Daratista


"Karena peluangnya cukup besar, kalau aku sih karena usaha ini enggak makan uang miliaran banget, jadi aku bisa," ungkapnya dalam grand opening bisnisnya, Shake A Shake di Gading Serpong, Tangerang, Minggu (22/11/2020).

Pembukaan bisnis baru ini juga menjadi strategi Inul untuk bisa mengembalikan sebagian karyawannya di Inul Vizta yang telah dirumahkan. Dia ingin, bisnisnya menjadi lapangan pekerjaan juga untuk orang baru.

"Minimal paling tidak ada lebih dari 50 orang yang kita kembalikan kerja ditambah dengan orang baru. Itu pemikiran saya," tutur Inul.

Sebagai pengusaha, Inul juga memikirkan kesejahteraan karyawannya yang terpaksa di PHK karena terdampak pandemi. Karena itu, dia sendiri belum memikirkan keuntungan hingga 6 bulan ke depan.

Kendati demikian, Inul sangat optimis merintis bisnis barunya ini bersama dua sahabatnya. Ia berusaha terus berinovasi agar bisnisnya cepat berkembang.

"Makanya kita juga putar otak, ingin supaya pencinta kuliner tetap kembali membeli dan mengulangi pembelian atau repeat order terus. Begitu harapan saya," kata Inul.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini