Putra Produser Bobby Brown Meninggal Dunia

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 33 2312363 putra-produser-bobby-brown-meninggal-dunia-vIFXCI1T58.jpg Bobby Brown Jr (Foto: IG Bobby Brown Jr)

LOS ANGELES - Kesedihan tengah meliputi produser musik terkenal, Bobby Brown. Pasalnya, sang putra, Bobby Brown Jr diketahui baru saja meninggal dunia pada Rabu 18 November 2020.

Dilaporkan People, Kamis (19/11/2020) Kepolisian Los Angeles telah mengonfirmasi kematian Bobby Brown Jr, putra dari Bobby Brown dan Kim Ward tersebut menghembuskan napas terakhirnya di usia yang masih begitu muda, 28 tahun.

Baca Juga:

Pindah Agama, Dena Rachman Menangis saat Pergi ke Gereja

Nikita Mirzani Minta Masyarakat Berhenti Sebut HRS Sebagai Habib

Bobby Brown Jr

Penyebab kematian Bobby Brown Jr., yang pertama kali dilaporkan oleh TMZ, hingga saat ini sayangnya masih belum jelas. Perwakilan resmi produser lagu hits My Prerogative dan original soundtrack Ghostbusters II tersebut juga dikatakan belum merespon media untuk dimintai komentar.

Terkait kematian mendadak Bobby Brown Jr, terlihat sang kakak, Landon Brown melalui akun Instagram pribadinya, mengunggah foto closed-up mendiang adiknya tersebut lengkap dengan ucapan pesan cinta.

“Aku mencintaimu selamanya, King,” tulis Landon sebagai keterangan foto.

Kematian Bobby Brown Jr ini mengikuti dari kematian saudara perempuan sambungnya, Bobbi Kristina Brown yang meninggal tragis pada Juli 2015. Ia mengalami kerusakan di bagian otak dan koma selama enam bulan, usai ditemukan tak sadarkan diri di bathub kamar mandi rumahnya di Roswell, Georgia.

Putri Bobby Brown bersama mendiang diva Whitney Houston tersebut dimakamkan di New Jersey, bersebelahan dengan mendiang sang ibunda yang meninggal dunia pada Februari 2012 dalam usia 48 tahun.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini