Pakai Seragam Lagi di Drama Debut, Minhyun NU'EST: Kembali Jadi Anak SMA

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 18 November 2020 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 598 2311953 pakai-seragam-lagi-di-drama-debut-minhyun-nu-est-kembali-jadi-anak-sma-IBOE9FxpFh.jpg Hwang Minhyun NU'EST (Foto: JTBC)

SEOUL - Hwang Minhyun resmi debut sebagai aktor. Drama pertamanya, Live On telah tayang perdana pada 17 November 2020.

Di drama JTBC itu, Minhyun berperan sebagai Go Eun Taek, ketua klub siaran di sekolahnya. Berlakon sebagai seorang siswa, Minhyun yang sudah berusia 25 tahun pun harus kembali memakai seragam.

Hwang Minhyun

"Begitu aku memakai seragam dan pergi ke lokasi, yang bertempat di sekolah sungguhan, aku merasa kembali menjdi siswa SMA," kata Minhyun dalam konferensi pers Live On, seperti dikutip dari Soompi, Rabu (18/11/2020).

Baca Juga:

- Kata Jung Da Bin soal Adu Akting dengan Minhyun NU'EST di Live On

- Dihujat Lantaran Kasus Dugaan Video Syur, Gisella Anastasia: Padahal Lagi On Fire

"Belakangan aku belajar, bahwa murid-murid sekarang bertukar informasi kontak mereka lewat media sosial. Ada begitu banyak hal seperti itu di drama. Aku juga belajar banyak slang baru," lanjutnya.

Live On merupakan drama romantis yang mengambil setting di SMA Seo Yeon. Minhyun beradu akting dengan Jung Da Bin, yang menjadi Baek Ho Rang.

Live On

Dalam kisahnya, Baek Ho Rang diceritakan masuk klub siaran di SMA Seo Yeon karena sebuah alasan misterius. Go Eun Taek, yang tegas dan perfectionist, sering bertengkar dengan Baek Ho Rang sebagai anggota baru klub pimpinannya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini