Cerita Tiara Andini Lihat Guling Berdiri di Horror Experience RCTI+

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 11 November 2020 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 33 2308104 cerita-tiara-andini-lihat-guling-berdiri-di-horror-experience-rcti-5R3EOQDZb7.jpg Tiara Andini (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Penyanyi Tiara Andini bercerita tentang pengalaman mistisnya melihat guling berdiri lewat program Horror Experience di RCTI+. Tiara mengalaminya saat masih tinggal di rumah lamanya, ketika duduk di kelas 3 SD.

"Jadi aku lagi enak tidur tuh. Sekitar jam 5 aku bangun jalan keluar kamar abis itu aku menoleh ke atas kanan, terus ada guling berdiri," kata Tiara.

Tiara Andini

Tak hanya di rumah, runner up Indonesian Idol X ini juga pernah mengalami kejadian aneh di sekolah. Tiara sering mendengar langkah kaki hingga suara berbisik.

Horror Experience merupakan salah satu program di RCTI+ yang menampilkan cerita menegangkan dari para selebriti tentang kejadian nyata penuh misteri yang pernah mereka alami.

Baca Juga:

- Tiara Andini Terlihat Kesal Ketika Amanda Caesa Ditanya Tentang Dul Jaelani

- Bukan Hotman Paris, Wika Salim Bawa Pria Misterius ke Pernikahan Jenita Janet

Selain program Horror Experience, di fitur Radio+ Aplikasi RCTI+ saat ini juga sedang mengangkat konten horror bertajuk Home Of Horror. Pengguna RCTI+ diberikan banyak konten audio horor, cerita suara, podcast horor dengan konten yang beragam.

Pada bulan Oktober lalu, Radio+ telah mengeluarkan 5 judul cerita suara yang bertemakan horor dari cerita urban legend. Seperti Beranak di Alam Kubur, Payung Merah Jembatan Cibubur, Jailangkung Permainan Terlarang, Lasmi Penghuni Jeruk purut, dan Kutukan di Kolong Casablanca.

Kemudian pada bulan November ini akan dirilis cerita suara urban legend terbaru yaitu KKN di Desa Misterius, Bus jurusan Bekasi Bandung, dan masih banyak lagi.

Horror Experience

Nurul Laili selaku VP Operation Roov mengatakan bahwa antusias pendengar konten horor luar biasa. Ia sekaligus mengajak pengguna untuk membuat podcast horor sendiri dan menghasilkan uang lewat kampanye Podcast Tayang Duit di Tangan.

Caranya, pastikan Anda sudah terdaftar di RCTI+. Cek fitur Radio+ dan klik pada banner Podcast Tayang Duit Di Tangan, unggah podcast, pilih kategori horror, beri nama podcast dan tambahkan cover horror podcast. Lalu, beri judul podcast horor, setelah itu podcast Anda bisa tayang dan didengarkan di RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini