Bastian Steel Tanggapi Kepindahan Shafa Harris ke Bali

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 33 2300158 bastian-steel-tanggapi-kepindahan-shafa-harris-ke-bali-EeHvJY71jF.jpg Bastian Steel (Foto: IG Bastian Steel)

JAKARTA - Bastian Steel tak merasa menjadi penyebab kepindahan mantan kekasihnya, Shafa Harris ke Bali. Seperti diketahui, sang selebgram pindah ke Pulau Dewata usai putus dari mantan personel Coboy Junior pada Agustus silam. Bahkan Shafa dikabarkan ingin melupakan kesedihannya akibat putus cinta di sana.

"Enggak sih (trauma putus cinta), dia memang dari semenjak pacaran udah pengen tinggal di Bali. Cuma mungkin karena kemarin aku di Jakarta, jadi lebih banyak di sini juga," tutur Bastian seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (27/10/2020).

"Sekarang kan udah sendiri, jadi pindah ke sana (Bali)," imbuhnya.

Baca Juga:

Putus dari Shafa Harris, Bastian Steel Sibuk Syuting

Bastian Steel Doakan Shafa Harris Bahagia dengan Kekasih Baru

Bastian Steel dan Shafa Harris


Bastian juga mengaku sudah move on dari sang mantan meskipun masih menyimpan foto-foto bersama di Instagram. Ia tak ingin menghapusnya lantaran menganggap semua orang juga sudah tahu mereka berpacaran dan kini berpisah.

Pria 22 tahun tersebut kini hanya berharap yang terbaik untuk Shafa dan dirinya.

"Sekarang pokoknya aku doain yang terbaik untuk Shafa. Aku juga berdoa yang terbaik untuk aku sendiri," katanya.

Bastian Steel pertama kali mengumumkan putus dengan Shafa Harris melalui Instagram setelah dua tahun berpacaran. Menurutnya, perpisahan itu terjadi bukan karena perbedaan agama, melainkan sepakat untuk memperbaiki diri masing-masing.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini