Surat Menyentuh Yonghwa usai CNBLUE Putuskan Perpanjang Kontrak dengan FNC

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 25 Oktober 2020 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 33 2299287 surat-menyentuh-yonghwa-usai-cnblue-putuskan-perpanjang-kontrak-dengan-fnc-Eof8eiuiXv.jpg CNBLUE (Foto: Instagram/@mr_kanggun)

SEOUL - Kabar tentang CNBLUE memperpanjang kontrak dengan FNC Entertainment telah diumumkan pada 21 Oktober lalu. Menyusul pengumuman tersebut, Yonghwa menuliskan surat menyentuh fans CNBLUE, BOICE.

CNBLUE

Dalam suratnya, Yonghwa membahas alasan mengapa ia, Jungshin, dan Minhyuk memutuskan memperbarui kontrak dengan FNC Entertainment. Sang leader juga sempat menyinggung kontroversi yang melilit CNBLUE selama beberapa tahun belakangan.

Baca Juga:

Perpanjang Kontrak, CNBLUE Siap Comeback dengan 3 Member

Berhenti dari Sinetron TOP, Tika Bravani si Pemeran Denok Pamit

"Ada bermacam insiden yang terjadi, tapi aku tak bisa bicara atau bertindak dengan mudah sebagai seorang leader. Jadi aku sangat sedih dan kecewa selama kejadian-kejadian itu," tulis Yonghwa dalam suratnya, seperti dilansir Soompi, Minggu (25/10/2020).

"Setelah berpikir serius dan berdiskusi dengan para member, keluarga, serta staf FNC selama setahun, kami memutuskan bahwa ini adalah keputusan terbaik untuk melindungi nama CNBLUE, bermusik dengan nama itu, dan bersama-sama dengan BOICE lagi," lanjutnya.

CNBLUE telah vakum bermusik sebagai grup sejak lebih dari 3 tahun lalu. Selama itu, ketiga membernya menjalankan tugas wajib militer (wamil).

CNBLUE

Saat wamil, CNBLUE diterpa isu panas ketika sang mantan gitaris, Lee Jong Hyun terlilit skandal hingga akhirnya hengkang. Jong Hyun berada dalam satu grup chat, yang menyebarkan konten-konten seksual, bersama Seungri eks BIGBANG dan beberapa idol lain.

Kini setelah memperpanjang kontrak, CNBLUE berniat untuk kembali ke industri musik. Dengan tiga member tersisa, CNBLUE akan merilis album baru pada akhir tahun ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini