Menikah Lagi, Tata Janeeta Ngaku Sudah Kantongi Restu Sang Ibunda

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 33 2294733 menikah-lagi-tata-janeeta-ngaku-sudah-kantongi-restu-sang-ibunda-iJq0vsDXOk.jpg Tata Janeeta (Foto: Instagram/@tatajaneetaofficial)

JAKARTA - Tata Janeeta tengah ramai diperbincangkan karena pernikahan diam-diamnya dengan Raden Brotoseno. Tata tak menampik, jika pria yang menjalin hubungan dengannya ini sudah mendapatkan restu dari sang ibunda.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Tata ketika hadir menjadi bintang tamu di vlog milik presenter Melaney Ricardo. Pelantun Sang Penggoda itu dengan gamblang mengatakan bahwa sang ibunda merasa sreg dengan laki-laki pilihan dirinya.

Tata Janeeta

Tata menyebut ibunya tak pernah merasa sreg dengan dua suaminya sebelum ini. Sebagai informasi, Tata sudah pernah menikah dengan Efran Fitrianto dan lelaki asal Iran, Mehdi Zati, namun semua berujung perceraian.

Baca Juga:

Privasi, Alasan Tata Janeeta Rahasiakan Pernikahan dengan Brotoseno

Debat Panas di Balik Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan

“Yang penting mamaku setuju banget. Walaupun semua manusia punya background, punya masa lalu. Ibuku bilang, ‘Aku feeling sama yang ini,’ belum pernah ya begini. Sama yang pertama enggak feeling, sama yang ke-2 enggak feeling,” ujar Tata, mengutip STARPRO Indonesia, Jumat (16/10/2020).

Sebagai janda, Tata tak mempermasalahkan status suaminya yang seorang duda. Menurutnya yang penting, ia dan sang pasangan punya komitmen yang sama menyangkut pernikahan.

“Ya kan gue juga janda, yang penting dia punya komitmen yang sama. Bahwa ketika kita membicarakan pernikahan, pernikahan itu adalah sesuatu yang sakral yag harus kita pertahankan, apapun itu,” tegasnya.

Berdasarkan isu yang beredar di kalangan pewarta, Tata dan Brotoseno sebenarnya sudah menggelar akad nikah di Bandung, Jawa Barat, pada 9 Oktober silam. Namun, sang musisi enggan mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut dengan alasan privasi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini