Fakta Film The Transporter: Refueled, Ketika Wanita Cantik Menjadi Licik

Yulianita, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 206 2289692 fakta-film-the-transporter-refueled-ketika-wanita-cantik-menjadi-licik-TsFABduMH5.jpg Film Transporter Refueled (Foto: IMDB)

LOS ANGELES – Film The Transporter: Refueled merupakan film yang disutradarai oleh Camille Delamarre dan ditulis oleh Bill Collage, Adam Cooper, dan Luc Besson dan dirilis pada 4 September 2015 di Amerika serikat dan 9 September di Prancis.

Selain hal diatas, berikut fakta-fakta yang telah dirangkum oleh Okezone:

1. Pemain dan Karakter

Pada film The Transporter keempat kini dibintangi oleh aktor-aktor ternama yaitu Ray Stevenson sebagai Frank Martin, Loan Chabanol sebagai Anna, Gabriella Wright sebagai Gina, Radivoje Bukvic sebagai (Arkady Karasov), Noemie Lenior (Maissa), Yu Wenxia (Qiao), Tatjana Pajkovic (Maria), Lenn Kudrjawizki (Leo Imasov), dan masih banyak lagi.

 

2. Rating

IMDb, film bergenre Thiller dengan durasi 96 menit yang berada di naungan Europa Crop mendapatkan skor 5,2 dari 10 berdasarkan 38,535 penilaian.

Box Office Mojo, film ini berhasil meraup pendapatan 72,6 juta dolar AS selama masa tayangannya di seluruh dunia dan 77,9 persen atau sekitar 56,6 juta dolar AS pendapatan dari penayangan internasional.

Rotten Tomatoes, film The Transporter: Refuled memiliki rating 16 persen berdasarkan 101 review tomatometer dengan rata-rata rating 3,9/10 dan mendapatkan skor penonton 30 persen.

3. Sukses di China

Dengan banyaknya kritikan negatif pada film ini, secara komersial The Transporter terbilang cukup sukse di negeri bambu. Pasalnya pendapatan terbesar berhasil diraih di China yaitu sekitar USD 18,3 juta.

4. Sinopsis

Frank Martin (Ed Skrein) merupakan mantan tentara bayaran yang kemudian menjadi seorang pengantar paket rahasia untuk orang-orang misterius. Namun suatu hari dirinya dijebak oleh wanita licik (Anna) yang mengancamnya dengan menyandera ayah Frank (Ray Stevenson) agar dapat bekerja sama dengan wanita tersebut untuk menjalankan misinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini