Cium El Barack, Jessica Iskandar Banjir Nyinyir Netizen

Yulianita, Jurnalis · Sabtu 03 Oktober 2020 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 03 33 2287935 cium-el-barack-jessica-iskandar-banjir-nyinyir-netizen-lL6Dv8g4Of.jpg Jessica Iskandar dan El Barack (Foto: Instagram)

BALI - Jessica Iskandar kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini, aksi Jessica Iskandar yang mencium putranya El Barack menjadi perhatian.

Dalam foto yang dibagikannya, Jessica tampak menikmati waktu di dalam Jacuzzi bersama El. Dalam salah satu foto, dia terlihat mengecup bibir putranya itu. Sementara pada bagian lain, dia tampak menatap lekat bocah 6 tahun tersebut.

“True love of my life. (Cinta sejati dalam hidupku),” ujar Jessica melengkapi unggahan fotonya tersebut.

Baca juga: Aksi Jessica Iskandar Cium El Barack Tuai Pro dan Kontra

Sejak diunggahnya, foto itu sudah disukai lebih dari 379.000 kali dan bertabur lebih dari 3.000 komentar. Sebagian besar netizen mempermasalahkan pose aktris Dealova itu mencium bibir El Barack.

Beberapa netizen menilai, pose tersebut tak elok ditampilkan di media sosial.

“Ini anak cowok, tidak pantas diajarkan cium di bibir walaupun dengan ibunya sendiri. Kalau cium kening sih masih enggak masalah lah,” ungkap seorang netizen.

Warganet itu menambahkan, “Hidup di Indonesia, tidak pantas lah berlaku seperti itu. Karena seharusnya, ibu bisa memberikan contoh yang baik untuk anak-anaknya.” Lainnya mengungkapkan, “Contoh yang tidak baik.”

Meski banyak yang kontra, namun tak sedikit pula netizen memberikan dukungannya. Mereka menilai bahwa budaya setiap keluarga berbeda dan apa yang ditampilkan sang aktris bukan lah tindakan yang mengarah ke hal sensualitas.

“Itu cuma ciuman biasa. Nempel doang, terus ya sudah. Bukan ciuman yang sering kalian lakukan pada pasangan. Netizen sekarang suka kurang cerdas deh,” kata seorang warganet.

Lainnya menuturkan, apa yang dilakukan Jessica Iskandar hal yang lumrah layaknya ibu dan anak.

 

“Sah-sah saja sih menurut aku. Toh anak kandungnya sendiri. Kecuali kalau El itu anak angkat Jedar. Baru deh. Lagipula kalian kenapa mengurus hidup orang lain?”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini