Nissa Risky Viral, Pengamen Gerobak Dorong Nyanyikan Lagu Menyayat Hati

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 26 September 2020 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 26 205 2284184 nissa-risky-viral-pengamen-gerobak-dorong-nyanyikan-lagu-menyayat-hati-rZnIy0VoMk.jpg Nissa Risky (Foto: Okezone)

JAKARTA - Belakangan ini sosok Nissa Risky viral di media sosial sebagai pengamen gerobak dorong yang memiliki suara merdu. Nissa pun mendapatkan kesempatan emas mengubah nasibnya lewat lagu yang dinyanyikannya berjudul Bidadari.

Nissa sendiri awalnya seorang pengamen gerobak dorong yang memiliki kisah hidup yang pilu. Nissa harus menahan kesedihannya kala proses lagu Bidadari.

Bahkan, ketika pembuatan video klip, Nissa harus beberapa kali ditenangkan, agar mampu melanjutkan proses pengambilan gambar.

Baca Juga: Antisipasi Covid-19, Gisella Anastasia Rutin Tes Swab Setiap 2 Minggu

 

“Saya benar-benar sedih. Nggak kuat rasanya, kalau ingat kejadian, saat adik meninggal. Kami kan ngamen sekeluarga. Waktu itu kami pikir adik lagi tidur. Tapi pas dibangunkan nggak bangun-bangun. Nggak taunya adik sudah meninggal,” ujar Nissa sambil menahan tangis.

“Lagu ini bener-bener aku banget. Pokoknya setiap nyanyiin lagu ini, aku pasti nangis,” tambahnya.

Dalam dunia nyata, Nissa harus kehilangan adiknya, yang sakit saat mengamen. hal tersebut diceritakan oleh Tole selaku

“Waktu itu, adiknya Nissa ini meninggal di gerobak dorong yang dipakai untuk mengamen karena sakit,” tambah Tole Direktur TA Pro yang memberikan kesempatan Nissa untuk rekaman.

Perlu perjuangan keras bagi Nissa untuk menyelesaikan rekaman lagu Bidadari ini. Setiap memulai take vocal, Nissa tak kuasa menahan tangis.

Kini, Nissa berkesempatan mengubah garis hidupnya. Ia pun mewujudkan rasa syukurnya dengan mengambil momen ulang tahunnya untuk merilis lagu Bidadari sekaligus dibarengi dengan acara santunan terhadap anak-anak yatim.

“Saya menganggap anak-anak yatim ini sebagai adik aku. Mudah-mudahan, doa mereka bisa memberikan mememberikan jalan yang terang untuk adikku di surga,” ungkap Nissa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini