Jual Celana Dalam Sukses, Bra Dinar Candy Ditawar Rp100 Juta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 25 September 2020 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 33 2283678 jual-celana-dalam-sukses-bra-dinar-candy-ditawar-rp100-juta-CSCHlGMsx6.jpg Dinar Candy (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dinar Candy sukses menjual celana dalam bekas pakai miliknya seharga Rp50 juta. Tingginya penawaran untuk celana dalam bekas miliknya, membuat orang-orang sekitarnya meracuni wanita 27 tahun itu untuk kembali menjual pakaian dalam lain.

Wanita yang juga berprofesi sebagai DJ ini mengaku masih belum yakin bahwa penjualan pakaian dalamnya akan kembali laris manis. Terlebih, dirinya memgaku malas menghadapi pembeli yang selalu menego harga.

"Jadi ada yang manasin aku untuk jual lagi saja, itu kan jadi ladang bisnis aku," ungkap Dinar Candy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 24 September 2020.

Baca Juga: Ingin Balik Modal, Bobby Stuntrider akan Review Celana Dalam Dinar Candy

"Ya aku coba sih, kalau memang ada yang mau beli. Tapi susah sih, yang mau transfer masih nego, nggak kayak Bobby, transfer di hari kedua," sambungnya.

Kendati demikian, Dinar Candy mengaku sudah mulai menjual bra bekas miliknya. Bahkan seseorang diketahui sudah berani menawar bra miliknya dengan harga dua kali lipat lebih besar dari celana dalam.

"Rencananya sih mau jual bra. Yang nawar sudah ada orang Malaysia, di angka Rp100 juta," jelasnya.

Akan tetapi, Dimar mengaku masih belum mau gembar gembor soal penjualan bra.

Sebab, hingga kini pria asal Malaysia tersebut masih belum melakukan transfer padanya.

"Nanti lihat dulu, kalau dia sudah transfer, aku nggak mau kalau belum ada buktinya ya. Jadi transfer dulu, udah banyak yang nanya sih," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini