Jessica Iskandar Akui Berat Tinggalkan Dunia Entertainment

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 33 2282508 jessica-iskandar-akui-berat-tinggalkan-dunia-entertainment-00gn0715R7.jpg Jessica Iskandar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Jessica Iskandar serius ingin meninggalkan dunia entertainment. Wanita yang akrab disapa Jedar itu mengaku ingin fokus menjadi ibu dan membesarkan anak semata wayangnya, El Barack Alexander.

Hal tersebut diungkap olehnya di channel YouTube Atta Halilintar yang tayang pada 21 September 2020.

"Aku mau pensiun (jadi artis), aku mau fokus jadi ibu dan besarin anak," kata Jessica seperti dikutip Okezone.

Baca Juga:

Fokus Besarkan Anak, Alasan Jessica Iskandar Pensiun Jadi Artis

Pensiun Jadi Artis, Jessica Iskandar Fokus Jadi Ibu dan Pulihkan Kondisi Kesehatan

Benarkah Jessica Iskandar Menikah 8 Maret 2020?


Mantan tunangan Richard Kyle tersebut menambahkan untuk menghidupi keluarga kecilnya, ia akan fokus dengan bisnis roti dan kosmetik yang tengah dikembangkan olehnya.

Jessica juga mengaku tak sepenuhnya akan hilang dari dunia hiburan. Ia mengungkap akan kembali lagi bila memang sudah saatnya.

"Berat juga soalnya (meninggalkan), dunia entertainment itu lebih ke passion daripada pekerjaan. Aku tipe pendiem meskipun di televisi enggak ya. Kalau di dunia entertainment taunya aku periang aslinya enggak. Jadi, dengan dunia entertainment itu aku bisa menutupi, aku juga mendapatkan kebahagiaan di sana," kata Jessica menambahkan.

Ibu satu anak tersebut pun kini berencana menetap di Bali. Ia bahkan mengutarakan niatnya untuk menjual rumah di Jakarta kepada Atta. Kendati demikian, bintang Dealova tersebut masih belum tahu pasti sampai kapan akan menetap di Pulau Dewata tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini