Saldo Cuma Rp1 Juta di Rekening, Gisella Anastasia Girang Menang Kuis

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 21 September 2020 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 33 2281345 saldo-cuma-rp1-juta-di-atm-gisella-anastasia-girang-menang-kuis-AxC0H9TK8k.jpg Gisella Anastasia (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Gisella Anastasia mengaku sempat mengalami kesulitan ekonomi sebelum akhirnya sukses seperti sekarang ini. Bahkan jebolan Indonesia Idol ini pernah mendapati saldo di rekeningnya hanya tersisa Rp1 juta.

"Pernah duitku tuh nyampai di ATM cuma isi sejuta. Paniklah aku, untuk ngekos aja pada waktu itu udah berapa," tutur Gisel seperti dikutip dari saluran YouTube Daniel Mananta Network, Senin (21/9/2020).

Gisel

Gisel pun merasa enggan untuk meminjam uang kepada rekannya. Meski kekasihnya kala itu sempat menawari, namun ia tetap tak enak.

Baca Juga:

Gisel Ungkap Kunci Sukses Bertahan di Dunia Hiburan

Istri Anji Minta Bayi Lagi, Sheila Marcia Ikut Komentar

Beruntunglah, ia mendapatkan tawaran untuk bermain dalam kuis Who Wants To Be Millionaire. "Dipanggil buat ikutan acara yang dipandu Tantowi Yahya, Who Wants To Be Millionaire ya. Tapi yang khusus public figure," imbuh ibu satu anak tersebut.

Gisel

Perempuan 29 tahun tersebut pun kemudian berhasil mendapatkan Rp30 juta usai berhasil menjawab beberapa pertanyaan dalam kuis tersebut. Ia mengaku bersyukur dengan setiap hal yang terjadi dalam hidupnya.

"Aku selama ini enggak pernah minta, tapi disediakan dan dikasih (sama Tuhan)," ungkapnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini