Lee Joon Gi Resmi Rampungkan Syuting Episode Terakhir Flower of Evil

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 20 September 2020 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 20 598 2280865 lee-joon-gi-resmi-rampungkan-syuting-episode-terakhir-flower-of-evil-CHbwSPMhAq.jpg Lee Joon Gi (Foto: Instagram/@actor-jg)

SEOUL - Tak terasa, drama thriller yang dibintangi Lee Joon Gi bersama Moon Chae Won, Flower of Evil memasuki episode final minggu depan. syuting episode terakhir drama yang tayang di stasiun televisi kabel tvN ini juga rampung.

Lee Joon Gi di Flower of Evil

Menandai momen rampungnya syuting Flower of Evil, Lee Joon Gi menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh staf, kru dan tentunya penonton setia yang selama berbulan-bulan sudah mendampingi dirinya memerankan karakter sebagai Baek Hae Sung. Ungkapan itu ia sampaikan lewat unggahan Instagram, Minggu (20/9/2020).

Baca Juga:

Bintangi Flower of Evil, Lee Joon Gi Akui Cukup Kesulitan

Lee Hong Ki Sebut D.O EXO sebagai Pengganggu

“Saya ingin berterima kasih kepada staf dan keluarga tercinta yang telah menemani selama tujuh bulan terakhir tanpa mengeluh. Saya tersentuh oleh kejutan yang diam-diam dipersiapkan untuk hari terakhir syuting ini," tulis Joon Gi, seperti dikutip dari Soompi.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada fans, karena telah mendukung hingga hari syuting terakhir. Kalian semua membuatku sangat bahagia. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kru, termasuk sutradara,” lanjutnya.

Lee Joon Gi

Tak lupa, salah satu sahabat karib Baekhyun EXO ini juga mengingatkan para penonton untuk jangan sampai ketinggalan episode terakhir Flower of Evil. Episode pamungkas itu akan disiarkan Rabu 23 September mendatang.

“Silakan tonton episode terakhir, yang tayang minggu depan. Aku cinta kalian!” serunya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini