Demi Kairos, Lee Se Young Lakukan Perubahan Drastis

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 21:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 598 2279604 demi-kairos-lee-se-young-lakukan-perubahan-drastis-6Q6ux76N27.jpg Lee Se Young di Kairos (Foto: MBC)

SEOUL - Lee Se Young kembali ke layar kaca lewat drama Kairos. Beradu akting dengan Shin Sung Rook, sang aktris dituntut melakukan perubahan drastis di drama ini.

"Aku mencoba tampil dengan rambut pendek untuk pertama kalinya sejak debutku. Proyek ini terasa lebih spesial karena aku masuk ke sini dengan transformasi drastis," kata Se Young, seperti dilasnir Soompi, Kamis (17/9/2020).

Lee Se Young di Kairos

"Aku ingin menunjukkan daya tarik baru yang belum pernah kutunjukkan lewat karakter Han Ae Ri, yang lebih kuat dan keras kepala dibanding orang lain," lanjutnya.

Han Ae Ri merupakan karakter yang diperankan Lee Se Young di Kairos. Ia diceritakan sebagai sosok yang mencari ibu kandungnya di drama ini.

Baca Juga:

Lee Se Young Tampilkan Gaya Rambut Berbeda demi Drama Terbaru

Gigi Hadid Diisukan Melahirkan, Ayah Unggah Surat Cinta untuk sang Cucu

"Han Ae Ri adalah seseorang yang bekerja secara antusias, jadi dia tidak akan ceroboh dalam melakukan apapun. Dalam situasi ketika semua orang ingin menyerah, dia adalah figur yang akan bertahan, dengan pikiran untuk melindungi apa yang berharga dalam hidupnya," jelas Lee Se Young.

Lee Se Young

Kairos merupakan drama romantis fantasi thriller tentang Seo Jin (Shin Sung Rok) yang harus mencari putrinya yang diculik. Di sisi lain, ada Ae Ri yang juga mencari ibunya yang hilang.

Dua karakter yang hidup di masa lalu dan masa kini tersebut kemudian bekerjasama untuk mengungkap misteri yang membuat orang terkasih mereka menghilang. Kairos dijadwalkan tayang mulai 26 Oktober.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini