Demi Nafkahi Keluarga, Suami Vanessa Angel Jual Sepeda hingga Jam Tangan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 23:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 33 2278395 demi-nafkahi-keluarga-suami-vanessa-angel-jual-sepeda-hingga-jam-tangan-Yu5wcHJs7L.jpg Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Cerita Vanessa Angel yang pernah mengaku tak punya uang untuk bayar listrik ternyata tak sekadar isapan jempol semata. Bibi Ardiansyah sang suami mengaku, saat ini kehidupan mereka berada dalam titik terberat. 

Dengan status Vanessa Angel sebagai tahanan kota, Bibi mengaku, sang istri tak bisa berbuat banyak untuk membantu perekonomian keluarga. Dia tak diperkenankan untuk menerima tawaran syuting. 

Vanessa Angel dan suami. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

Tak jauh berbeda, Bibi Ardiansyah pun harus gigit jari karena bisnis pakaian yang dijalankannya berhenti akibat pandemi COVID-19. “Saya kan sebelumnya berjualan di Tanah Abang. Tapi karena pandemi tutup 7 bulan terakhir,” katanya saat ditemui di Jakarta Barat, pada 14 September 2020. 

Demi bisa bertahan hidup, Bibi pun akhirnya harus merelakan beberapa barang pribadinya, seperti sepeda dan jam tangan untuk dilego. “Duh, berat deh pokoknya. Berat banget. Gue jual biar keluarga bisa tetap makan,” ungkapnya. 

Baca juga: Gagal Menikah dengan Didi Soekarno, Alasan Vanessa Angel Konsumsi Xanax

Meski berat, namun Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel enggan berkecil hati. Keduanya meyakini, kelak akan diberikan jalan terbaik dalam kehidupan mereka.

Insya Allah, pasti ada jalan,” tutur Bibi Ardiansyah bernada optimistis.*

Baca juga: Bra Marion Jola Mengintip di Balik Crop Top, Warganet Heboh

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini