Manfaatkan PSBB, Neng Dessy Langsung Rekaman 4 Lagu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 205 2278237 manfaatkan-psbb-neng-dessy-langsung-rekaman-4-lagu-OfDnm32yhs.jpg Neng Dessy (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pemberlakuan PSBB di Jakarta tidak membuat penyanyi Neng Dessy mati gaya. Justru, momen PSBB ia jadikan kesempatan untuk lebih produktif.

Tak tanggung-tanggung, Neng Dessy mengungkapkan ada empat materi single yang sudah dipersiapkan untuk direkam dalam waktu dekat ini.

"Karena PSBB diberlakukan lagi mulai Senin (14/9) ini hingga batas waktu yang belum bisa dipastikan, maka dalam dua minggu ini saya akan masuk dapur rekaman lagi, mau take vokal. Kayaknya ada empat lagu deh," ujar Neng Dessy belum lama ini.

Baca Juga: Siap Menikah di Usia 40 Tahun, Mario Lawalata: Tapi Belum Ketemu Orangnya

 

Kini, meskipun kondisi industri musik tengah goyah akibat pandemi, Neng Dessy sama sekali tak menyerah. ia berharap dengan produktifnya di dapur rekaman dapat memberikan yang terbaik pada masyarakat dan penggemarnya.

"Semoga meski situasi dalam keadaan yang serba sulit, tapi saya tetap percaya ada berkah di balik segala kesulitan. Semoga single saya yang baru nanti juga bawa berkah tersendiri," tutupnya.

Sebelumnya, nama Neng Dessy sendiri sudah familiar di telinga masyarakat yang sukses dengan tiga single terdahulu seperti "Pastinya Kamu", "Ilu Imu Inu" dan "Mager".

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini