Sempat Kaget Ada PSBB, Selebgram Jovi Adhiguna Tetap Bisnis Kuliner

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 14 September 2020 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 33 2277335 sempat-kaget-ada-psbb-selebgram-jovi-adhiguna-tetap-bisnis-kuliner-ZeyLkaKTlr.jpg Jovi Adhiguna (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kebijakan PSBB Jakarta membuat banyak pihak harus was-was terutama para selebriti tanah air mengingat sumber penghasilan mereka yang diperkirakan akan berkurang.

Meskipun begitu, selebgram Jovi Adhiguna memilih untuk tetap fokus menjalani bisnis kulinernya.

Awalnya, Jovi mengaku kaget bahkan sempat merasa takut bilamana PSBB benar-benar diterapkan lagi di Jakarta. Namun karena memiliki tekad kuat, Jovi tetap yakin untuk menggeber bisnis kulinernya.

"Jujur kita denger berita PSBB itu dua hari lalu pas lagi di store ini dan takut banget, kaget banget. Tapi syukur masih banyak yang suka dan order jadi onlinenya tetap bisa pesan," kata Jovi Adhiguna saat ditemui di kawasan Pasar Baru Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

 

Baca Juga: Demi Bisnis, Ririn Ekawati Rela Berpeluh dan Panas-Panasan

Tidak kehabisan akal, Jovi yang mengusung konsep masakan Korea dalam bisnisnya kali ini mempersilakan agar para pembeli membawa pulang pesanannya agar PSBB tetap bisa berjalan.

"Semoga ini juga bisa berkembang meskipun Senin udah PSBB lagi, jadi bisa makan di rumah," lanjutnya.

Jovi sendiri bukan tanpa alasan terjun dalam bisnis kuliner. Permintaan dari para penggemar serta menjamurnya budaya Korea membuat Jovi terpikir untuk merealisasikan bisnis kuliner bertema Korea tersebut.

"Awalnya banyak yang nanya ‘kak ko gak ada makanan yang asin-asin’ nah awal tercetus ide ini tuh dari situ. Dari followers yang minta makanan asin, dan jadilah si Gildak Krekot ini," kata Jovi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini