Menikah di Usia 40 Tahun, Chef Marinka: Tuhan Tak Pernah Terlambat

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 14 September 2020 07:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 33 2277212 menikah-di-usia-40-tahun-chef-marinka-tuhan-tak-pernah-terlambat-3s9GdjyG9M.jpg Chef Marinka. (Foto: IG @jeffmaphotography/@rinrinmarinka)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Chef Marinka yang mengumumkan pernikahannya, pada pada 12 September 2020. Marinka resmi dinikahi pria berdarah Indonesia-Belanda, Peter Lufting. 

Dalam keterangan foto pernikahannya, Marinka menuliskan bahwa Tuhan tak pernah terlambat mempertemukan seseorang dengan jodohnya. Wanita kelahiran Jakarta itu kini berusia 40 tahun.

“Tuhan tidak pernah terlambat. Pun tak pernah terlalu cepat. Waktu-Nya selalu tepat dan sempurna,” kata chef bernama asli Maria Irene Susanto, Kamis (13/9/2020).

Chef Marinka.

Dalam lanjutan unggahannya, dia mengatakan, “Percayalah pada Tuhan dan semua akan indah pada waktu-Nya (Pengkhotbah 3:11). Mengikat janji dengan cinta dalam hidupku @peteronemusic 💍.” 

Baca juga:

Bahagianya Chef Marinka Siapkan Pernikahan dengan Pacar Bule

Pertemuan Chef Marinka dan Peter Lufting terjadi tanpa sengaja di Inggris, sekitar 2 tahun silam. Dari pertemuan di sebuah seminar itu, akhirnya hubungan mereka berlanjut hingga ke jenjang lebih serius.  

Sekitar Juli 2020, Peter diketahui melamar perempuan 40 tahun itu di Prancis. Saat memperkenalkan tunangan bulenya kepada awak media akhir Agustus 2020, dia masih menutup rapat tanggal dan detail pernikahannya. 

“Kami sedang menata masa depan. Tunggu tanggal mainnya saja. Yang pasti, saat ini kami sedang mengurus semuanya. Doakan saja ya,” katanya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada 28 Agustus silam.  

Chef Marinka mengungkapkan, kepolosan dan kebaikan Peter merupakan dua hal yang membuatnya jatuh hati. “Dia lucu. Senyum mulu, jadi menghibur banget,” ungkapnya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini