HyunA Ungkap Kondisi Kesehatan setelah Tunda Proyek Comeback

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 08:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 11 33 2275987 hyuna-ungkap-kondisi-kesehatan-setelah-tunda-proyek-comeback-81Weoqtt8A.jpg HyunA. (Foto: Allure Magazine)

SEOUL - HyunA membagikan kondisi terkini kesehatannya kepada penggemar lewat sebuah video yang diunggah ke Instagram, pada 9 September 2020. 

"Aku berusaha keras menjaga kesehatanku dan juga berolahraga. Terima kasih kepada fans yang selalu menyemangatiku. Setiap hari terasa bahagia bagiku" ujarnya seperti dikutip dari Soompi, Jumat (11/9/2020). 

HyunA. (Foto: Cosmopolitan)

Dalam lanjutan unggahannya, dia mengaku sangat menyesal harus menunda proyek comebacknya. "Aku tak bisa memegang janjiku, padahal banyak orang yang telah bekerja keras untuk mewujudkan proyek ini. Aku merasa sangat menyesal," katanya. 

Pada akhir penjelasannya, HyunA mengatakan, dia berusaha keras untuk menaikkan berat badannya agar bisa sembuh lebih cepat. "Tak ada hal lain yang bisa kulakukan selain menjaga kesehatanku saat ini. Semoga kalian semua juga sehat." 

Pada 22 Agustus 2020, P NATION mengumumkan bahwa HyunA akan menunda jadwal comeback-nya setelah pingsan berkali-kali akibat Vasovagal syncope yang diidapnya. Meski menunda promosi, HyunA tetap merilis singlenya, pada 26 Agustus silam.*

Baca juga: 

Ini Alasan Hyuna Tunda Comeback

Halle Berry Akui Pernah Memaki Bryan Singer saat Syuting X-Men

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini