Luncurkan Cinta Begitu Indah, Irsya Berharap Go to Asia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 18:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 205 2275122 luncurkan-cinta-begitu-indah-irsyad-berharap-go-to-asia-XH79sFhG3J.jpg Irsyad (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sebagai penyanyi dangdut tentu menyanyikan lagu sendiri menjadi kebanggaan, hal tersebut dirasakan oleh Irsya. Ia baru saja melahirkan sebuah lagu baru bertajuk Cinta Begitu Indah.

Tak sendiri, Irsya pun menggandeng Dila Erista sebagai model video klipnya. Meskipun suasana pandemi masih mencekam, namun hal tersebut tak membuat Irsya menyerah.

“Puji syukur Alhamdullilah, akhirnya saya bisa menyelesaikan musik video single, Cinta Begitu Indah ini, yang punya tantangan tersendiri karena dikerjakan di tengah masa pandemic, saya berharap music video ini bisa diterima dan dinikmati oleh masyarakat”, kata Irsya.

Tak sekedar bernyanyi dan eksis, Irsya rupanya juga memiliki cita-cita yang tinggi. Ia berharap lagu bertajuk Cinta Begitu Indah bisa dikenal secara luas di masyarakat tidak hanya di tanah air tapi juga di mancanegara.

Baca Juga: Belanja di Pasar, Netizen Komentari Tas dan Daster Salmafina Sunan

 

"Saya punya harapan bisa membawa musik dangdut bisa dikenal secara luas, tidak hanya di Indonesia tapi juga ke tingkat Asia, yang diharapkan punya dampak yang besar bagi perkembangan musik dangdut Indonesia di masa depan”, ujar pedangdut yang juga piawai menyanyikan lagu-lagu keroncong, pop dan jazz ini.

lagu yang Irsya nyanyikan menceritakan tentang ungkapan hati seorang penyanyi yang tengah jatuh cinta pada seorang gadis, yang tidak pernah diduga sebelumnya.

“Terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk membawakan lagu yang luar biasa ini”, tutup pria bernama lengkap Irsya Cendikiawan.

Dalam proses produksi, pihak label Irsyad bernaung Hobaah Production bekerjasama dengan Neobunglon Studio.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini