Share

8 Skandal dan Kontroversi Aaron Carter, Narkoba hingga Gangguan Mental

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 33 2274347 8-skandal-dan-kontroversi-aaron-carter-dari-narkoba-hingga-gangguan-mental-gDMLkO4Ard.jpg Aaron Carter. (Foto: US Magazine)

JAKARTA - Aaron Carter sukses menarik perhatian publik pertama kali sebagai adik dari Nick Carter, personel boy band legendaris Backstreet Boys.

Namun kesuksesan Aaron Carter sebagai bintang pop dunia, yang sering disebut ‘Justin Bieber’ generasi 90-an tak berlangsung lama. Dari tahun ke tahun hidup Aaron dikelilingi oleh skandal dan kontroversi. Terbaru, pelantun hits ‘All About You’ ini debut menjadi bintang video dewasa.

Daripada penasaran, menghimpun Eonline dan News Amomama, Selasa (8/9/2020), yuk simak ulasan singkat delapan skandal dan kontroversi Aaron Carter, sebagai berikut:

1. Tunangan di Usia Muda

Secara mengejutkan pada 2006 di usia 18 tahun, Aaron melamar kekasihnya saat itu, model majalah dewasa, Kari Ann Peniche. Tapi pertunangan ini hanya berumur satu pekan, Aaron mengklaim dirinya masih sangat muda dan melamar sang kekasih adalah keputusan yang sangat terburu-buru.

2. Kasus Marijuana

2008 jadi tahun pertama Aaron bersentuhan dengan ranah hukum. Mobil yang ia kendarai terpaksa diberhentikan karena melebihi kecepatan maksimum. Saat ditangkap, polisi menemukan marijuana seberat 2 ons di mobilnya.

Aaron Carter

3. Rehabilitasi

Sebagai upaya untuk memperbaiki kesehatan mentalnya, pria yang debut jadi aktor melalui ‘Lizzie Mcguire’ ini resmi masuk Betty Ford Center di California untuk menjalani treatment rehabilitasi, pada 2011. Manajer Aaron saat itu mengatakan, Aaron masuk rehab untuk bisa mengatasi isu-isu yang berkaitan dengan emosional dirinya.

Baca juga:

Potret Aaron Carter, Penyanyi yang Banting Setir Jadi Bintang Film Dewasa

Profil Aaron Carter, Mantan Penyanyi Cilik yang Jadi Bintang Video Dewasa

4. Bangkrut

Penuh drama dan kontroversi, 2013 lalu Aaron diketahui mengalami kebangkrutan dengan catatan hutang lebih dari USD3,5 juta yang sebagian terdiri dari utang pajak dan tagihan kartu kredit.

5. Kasus Narkoba

Aaron kembali berurusan dengan hukum pada 2017. Juli 2017, dia ditangkap di Georgia karena menyetir di bawah pengaruh obat-obatan (DUI). Polisi juga menemukan obat-obatan dan marijuana di dalam mobilnya. Tapi saat itu, Aaron menolak untuk menjalani drug test. 

6. Kembali Direhab

September 2017, Aaron kembali menjalani rehabilitasi. Ia memutuskan hal ini, setelah menjalani serangkaian tes kesehatan lewat program acara The Doctors. Acara itu awalnya untuk menepis rumor soal kondisi kesehatannya yang memburuk, salah satunya rumor bahwa dirinya mengidap AIDS.

7. Mental Illness

Melalui tayangan acara The Doctors pada 2019 lalu, pria bertato ini dengan gamblang menyebut dirinya didiagnosa mengidap kecemasan akut, multiple personality disorder, schizophrenia, dan depresi manic. 

Aaron Carter

8. Drama Keluarga

2019 juga menjadi titik puncak drama Aaron dengan keluarganya. Kedua saudara kandungnya, Nick dan Angel Carter masing-masing mengajukan permintaan resmi secara hukum agar Aaron tidak berdekatan dengan keluarga mereka.

Angel menuntut penahanan terhadap Aaron. Angel mengklaim Aaron telah melakukan kekerasan domestik, dengan mengancam keselamatan dirinya, sang suami Corey Conrad dan sang putri, Harper.

Sama dengan Angel, Nick juga mengajukan penahanan terhadap Aaron atas keluarganya dengan klaim Aaron memiliki niat untuk membunuh istri Nick yang sedang hamil. Nick menyebut, tuntutan melawan Aaron tersebut ia layangkan untuk melindungi istri dan anak-anaknya dari bahaya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini