Sederet Fakta Mr. Right, Film Komedi Aksi dan Romance

Evan Oktavianus, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 206 2272867 sederet-fakta-mr-right-film-komedi-aksi-dan-romance-OYjdaRJ8MH.jpg Mr Right. (Foto: Circle of Confusion)

JAKARTA - Mr. Right merupakan film yang rilis di tahun 2015, hasil garapan sutradara Paco Cabezas. Film yang bercerita tentang kisah cinta wanita dan pembunuh ini dibintangi oleh Anna Kendrick dan Sam Rockwell.

Okezone merangkum fakta lain terkait film Mr. Right, berikut daftarnya:

1. Kurang Laris

Secara angka finansial, film ini bisa dikatakan kurang sukses. Pasalnya, film garapan Cabezas ini hanya memperoleh pendapatan sebesar USD830 ribu dari biaya anggaran produksi sebesar USD7,5 juta. 

2. Nominasi Penghargaan

Meskipun kurang sukses secara finansial, film ini berhasil masuk dalam 2 nominasi penghargaan di Teen Choice Award tahun 2016, yakni untuk kategori Actress dan Choice Movie: Comedy.

3. Sinopsis 

Mr. Right.

Menceritakan Martha (Anna Kendrick) yang sedih lantaran baru saja dikhianati oleh pacarnya. Akibatnya, Martha mencari pelarian dengan cara mabuk dan ditemukan di lemari oleh teman satu kamarnya dahulu, Sophie (Kathie Nehra) dan Julia (Wendi McColm).

Baca juga:

4 Fakta Film The Green Hornet

Kemudian, Sophie dan Julia membawa Martha ke sebuah klub sehingga ia kembali minum alkohol terlalu banyak hingga melakukan tarian liar dan tak sadarkan diri. 

Namun, saat di klub dengan kondisi mabuk, Martha bertemu dengan Francis Munch atau dikenal dengan Mr. Right (Sam Rockwell). Akhirnya mereka berkenalan dan semakin dekat. 

Martha jatuh cinta kepada Francis dan menganggap Francis merupakan pria yang cocok untuknya, karena Francis sangat berbeda dengan pacar Martha yang dulu, Martha sangat dimanja dan diberikan perhatian penuh oleh Francis.

Namun, keadaan berubah saat Martha mengetahui bahwa Francis adalah seorang pembunuh bayaran profesional. Selain itu, Mr. Right ini juga menjadi incaran banyak orang, termasuk seorang pria bernama Hopper (Tim Roth). Pasalnya Hopper ingin membalas dendam kepada Francis karena suatu alasan. Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta Martha dan Francis? 

4. Rating

Film ini sukses dari segi penilaian, dengan nilai 6.3/10 dari 49.107 penilai di IMDb, serta 45 persen tomatometer dan 56 persen skor audiens dari situs Rotten Tomatoes.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini