Debut, MJ and the The Carousel Hadirkan Single Dearest Friends

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 20 Agustus 2020 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 20 205 2264778 debut-mj-and-the-the-carousel-hadirkan-single-dearest-friends-iRQmgr4i3V.jpeg MJ and The Carousel (Foto: Instagram MJ Nara)

JAKARTA - Penyanyi Maria Joveta Nara debut di industri musik Tanah Air. Dengan nama panggung MJ and The Carousel, dia menyapa penikmat musik dengan single bertajuk Dearest Friends.

Belajar musik secara otodidak, MJ and The Carousel menghadirkan musik tersebut dengan permainan instrumen gitar. MJ and The Carousel tampak asyik menyanyikan lagu tersebut.

Single Dearest Friends sendiri dihadirkan MJ and The Carousel untuk para sahabatnya. Lagu ini didedikasikan untuk sahabat yang siap susah senang bersama dan kerap mengulurkan tangan di saat kesusahan.

Baca Juga:

Ashanty hingga Jessica Mila, 5 Artis yang Divonis Idap Penyakit Berat

Angel Lelga Akui Ajak Fiki Alman ke Kamar, Ini Kronologinya

MJ and The Carousel


"Lagu 'Dearest Friends' ceritanya tentang harapan untuk sahabat-sahabatnya di masa-masa akhir SMA, agar dapat menemukan dan mencapai apa diinginkan," ungkap MJ Nara.

MJ and The Carousel sengaja menghadirkan lagu Dearest Friends dengan bahasa Inggris. Dengan genre pop dan alunan musik akustik, MJ ingin mencoba menarik perhatian pendengar musik.

Melalui karya, aku berharap bisa menghibur teman-teman semua, terutama yang ingin mengenang kembali masa-masa di sekolah," jelas MJ Nara.

Sementara itu, MJ mengungkap nama panggung yang sedikit unik. MJ merupakan singkatan dari namanya. Lantas apa makna 'and The Carousel'? "Carousel bisa berarti siapa saja yang berkolaborasi dengan aku," kata MJ Nara.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini