Cucu Krisbiantoro Hadirkan Karya demi Penyandang Kanker dan Disabilitas

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 15 Agustus 2020 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 15 205 2262765 cucu-krisbiantoro-hadirkan-karya-demi-penyandang-kanker-dan-disabilitas-Ujr37zGzk7.jpeg Kasih dan Indah (Foto: Ist)

JAKARTA - Karla Kasih Arlina (13) dan Isabel Cinta Alika (10) adalah cucu dari musisi legendaris Indonesia, Krisbiantoro. Mengikuti jejak sang kakek, Kasih dan Cinta juga terjun ke industri musik Tanah Air.

Kasih dan Cinta hadir dengan konsep duet dan mencoba kembali menghidupkan musik anak yang kalah pamor dari musik pop. Debut di industri musik, Kasih dan Cinta hadir dengan single berjudul Pagi.

"Keseriusan mereka untuk bernyanyi semakin terlihat seiring dengan bertambahnya usia," kata sang ayah, Artobiantoro.

Baca Juga:

4 Artis Keturunan Pahlawan Indonesia

Hessel Steven dan Faradilla Yoshi Pamer Buku Nikah

Kasih dan Indah

Kasih dan Indah kerap mendengarkan musik dari sang kakek. Maka dari itu, Kasih dan Indah ingin serius di industri dan bisa mengharumkan nama sang kakek. Lagu Pagi dihadirkan juga sebagai penyemangat untuk pendengar musik Tanah Air.

"Eyang Krisbiantoro sering bernyanyi di dekat kami semasa kami masih kecil. Kami masih terbayang merdunya dan eyang sangat menghayati lagu-lagu yang dibawakan. Kami juga sangat ingat ekspresi wajahnya yang kadang-kadang lucu," kata Kasih dan Cinta.

Tak cuma sekadar menunjukkan eksistensi, Kasih dan Indah juga turut menjalani aksi sosial. Hasil dari lagu Pagi akan didonasikan untuk teman-teman penyandang kanker dan disabilitas.

"Untuk single kali ini kami berkolaborasi dengan dua yayasan sosial yang pertama adalah Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia dan yang kedua adalah Rumah Inklusif Kebumen yang merupakan rumah singgah bagi anak-anak disabilitas yang melakukan berbagai kegiatan di rumah itu," kata Kasih.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini