Raffi Ahmad Mengaku Pusing Jadi Orang Kaya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 33 2257497 raffi-ahmad-mengaku-pusing-jadi-orang-kaya-BWJvhgAm5u.jpg Raffi Ahmad (Foto: Okezone)

JAKARTA - Raffi Ahmad bisa dibilang merupakan selebriti yang sukses. Selain menjadi aktor, ia juga meniti kariernya sebagai penyanyi dan presenter.

Saat ini, pria 33 tahun tersebut mengembangkan channel YouTube dan rumah produksinya, RANS Entertainment. Meskipun sukses dan memiliki banyak uang, pria yang kerap disapa Sultan Andara tersebut mengaku pusing menjadi orang kaya.

Baca Juga:

Raffi Ahmad-Nagita Slavina Pernah di Titik Terendah Pernikahan

Ribut dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pernah 3 Bulan Tak Pulang ke Rumah

Intip Liburan Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Tokyo Jepang


"Bingung orang kaya tuh apa artinya. Waktu dulu kita miskin pengen jadi kaya, begitu kaya pengen bahagia. Punya duit banyak itu pusing juga," tutur Raffi saat di wawancara Gading Marten di channel KUY Entertainment.

Kepada Gading, Raffi mengaku bahwa salah satu hal yang membuatnya pusing adalah cicilan. "Orang kaya itu banyak cicilan tau gak sih," imbuhnya.

 

Pernyataan Raffi pun disambut tawa oleh Gading, ia menanyakan " Bapak kaya tapi pusing ya?". "Iya, pusing semakin kita kaya semakin pusing. Pusingnya itu karena banyak yang dipikirin," katanya lagi.

Baca Juga:

Hampir Bercerai, Raffi Ahmad: Gue Dulu Sadis Banget sama Nagita

Gading Marten Pernah Prediksi Raffi Ahmad Bercerai dengan Nagita Slavina

Intip Liburan Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Tokyo Jepang


Namun, Raffi mengaku masih semangat untuk terus bekerja di usia sekarang ini. Seperti diketahui, selain mengelola channel YouTube, Raffi juga masih sibuk syuting di beberapa acara televisi.

"Jadi gue mau capeknya sekarang biar nanti gue di umur 40 bisa lebih santai dan perusahaannya tinggal dijual-jual," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini