Imbas Covid-19, Rencana Umrah Ayu Ting Ting Sekeluarga Batal

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 31 Juli 2020 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 31 33 2255032 imbas-covid-19-rencana-umrah-ayu-ting-ting-sekeluarga-batal-9opa2OefFs.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

JAKARTA - Akibat pandemi covid-19, Ayu Ting Ting harus merelakan rencana umrah dengan keluarga besarnya. Seharusnya, rencana itu sudah terealisasi pada Juni lalu.

"Saya harusnya berangkat (umrah) bulan Juni. Ulang tahun ayah, seharusnya kita umrah bareng-bareng sama saudara ibu," kata Ayu saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat pada Jumat (31/7/2020).

Menurut Ayu, niatan umrah itu sudah direncanakan sejak sebelum pandemi covid-19 menyebar di Tanah Air. Namun, karena situasi yang masih belum kondusif, rencana umrah itu akhirnya dibatalkan.

Ayu Ting Ting dan keluarga 

Baca juga: Tak Masalah Dicibir, Amanda Manopo: Yang Penting Cari Duit Halal

"Sudah direncanain sebelum covid ini. Jadi pas ada covid ini ya sudah semuanya batal," ungkapnya.

Meski rencana itu gagal terlaksana, pelantun Geboy Mujair itu masih berharap bisa mengunjungi tanah suci di tahun depan bersama keluarga besar.

"Insya Allah mudah-mudahan tahun depan bisa," pungkasnya.

Selain Ayu Ting Ting, deretan selebriti lainnya juga terpaksa membatalkan ibadah umrahnya sejak awal tahun 2020 lantaran pandemi Corona. Mereka adalah Ryana Dea, Ashanty, dan Deddy Corbuzier.

(kem)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini