Share

Hana Hanifah Terjerat Kasus Prostitusi, Keluarga Larang Kriss Hatta Berhubungan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 22:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 33 2247088 hana-hanifah-terjerat-kasus-prostitusi-keluarga-larang-kriss-hatta-berhubungan-SO2wAktCmj.JPG Kriss Hatta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kriss Hatta dan Hana Hanifah menjalani kisah asmara. Namun perjalanan mereka kini terhalang restu.

Keluarga tak menyetujui Kriss Hatta berhubungan dengan Hana yang tersandung kasus prostitusi online.

"Yang menjadi kendala saat ini adalah orangtuaku, mama," ungkap Kriss seperti dikutip dari YouTube pada Rabu (15/7/2020).

Baca Juga:

Kriss Hatta Sebut Hana Hanifah Terlibat Prostitusi Bukan karena Uang

Ibunda Pesan Ini ke Kriss Hatta Usai Hana Hanifah Terlibat Prostitusi

7 Gaya Cantik Hana Hanifah yang Diduga Tersandung Kasus Prostitusi

Kriss menuturkan bahwa sang ibunda sudah mengetahui kabar bahwa Hana tersandung kasus prostitusi."Mama mengetahui berita ini," tuturnya.

Sang ibunda pun memperingatkan Kriss untuk berhati-hati mencari pasangan. Dia meminta sang putra untuk belajar dari pengalaman masa lalunya agar tak salah memilih pendamping hidup.

"Selalu mama wanti-wanti aku jangan sampai memilih pasangan," pungkasnya.

Kriss sendiri belum mau mengakhiri hubungannya dengan Hana. Pria 32 tahun ini tak tega meninggalkan sang kekasih di tengah keterpurukannya.

"Sampai sekarang tidak ada kata-kata putus. Gimana mau mengatakan hal itu? Aku juga enggak tega dan enggak ada kepikiran untuk mengatakan itu," kata Kriss.

"Di posisi kayak gini untuk memikirkan keegoisan tidak bagus. Anak ini kan butuh support," tambahnya.

Seperti diketahui, Hana Hanifah ditangkap di Medan, Sumatera Utara atas dugaan keterlibatan prostitusi online pada 12 Juli 2020. Ia ditangkap di salah satu hotel saat sedang berduaan dengan seorang pria.

Setelah menjalani pemeriksaan, Hana diperbolehkan pulang pada 14 Juli lalu karena masih berstatus saksi korban. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan Hana Hanifah dipulangkan ke Jakarta.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini