Sepupu Minta Maaf Posting Kesulitan Pinjam Uang pada Baim Wong

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 33 2246963 sepupu-minta-maaf-posting-kesulitan-pinjam-uang-pada-baim-wong-AToNYlnLZF.jpg Baim Wong (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nama Baim Wong mengejutkan banyak orang lantaran video dari sepupunya Julius yang menyatakan bahwa Baim Wong tidak memberikan pinjaman uang kepadanya.

Seperti diketahui, Baim Wong selama ini dikenal dermawan dan kerap berbagi pada video konten miliknya. Namun karena video dari Julius, Baim Wong merasa nama baiknya tercemar.

Baim Wong lantas menjelaskan alasannya tidak memberikan pinjaman pada pria yang diketahui bernama Julius itu.

Merasa sudah sangat dirugikan oleh Julius, Baim Wong memutuskan untuk menghubungi Julius. Julius langsung meminta maaf dan mengatakan videonya sudah dihapus.

Baca Juga: Klarifikasi Baim Wong Tak Mau Pinjamkan Uang Rp10 Juta kepada Sepupunya

 

"Saya sudah lihat, kenapa dihapus lagi?" tanya Baim Wong kepada Julius seperti yang terekam pada channel YouTube-nya dilihat, Selasa (14/7/2020).

"Aku juga terakhir nyesel aja gitu. Kenapa harus seperti itu," ucap Julius.

Baim Wong pun bertanya pada Julius apakah dirinya tidak menghormati perasaan ayahnya yang juga merupakan paman Julius. Julius lagi-lagi meminta maaf pada Baim Wong.

"Aku minta maaf ya. Itu sudah aku hapus semua kok. Pas di kantor juga mikir kok sampai segininya, ya udah aku hapus saja semua," jelas Julius.

"Tapi, sudah menyebar kemana-mana, topik sepupu Baim sudah keluar semua dan sekarang sudah jadi berita kemana-mana. Sebelumnya, saya juga minta maaf ya kalau saya sudah melakukan kesalahan sama kamu ya," ucap Baim Wong.

Baim Wong kembali menjelaskan apa yang dia lakukan saat Julius datang ke rumahnya untuk meminjam uang Rp10 juta.

"Saya juga ngomong ini juga tidak ngada-ngada sebegitunya saya nyakitin kamu. Waktu hari H saya masih simpan tanggalnya. Tahu apa yang saya lakukan ketika Julius ada di depan? Saya tanya ke Papa saya, dan Papa sendiri yang bilang jangan. Saya takutnya kamu yang jadi dosa membalikkan opini baik jadi jahat," kata Baim Wong.

"Aku minta maaf kemarin, minta maaf aja. Soalnya tadi kok sampai segitunya udah aku hapus aja. Sudah aku hubungi semua sudah aku hapus semua," tegas Julius.

Baim Wong berharap ini jadi pelajaran untuk semuanya.

"Saya jadi pelajaran, mau gimana Julius, kalau itu menyakiti kamu saya minta maaf. Walaupun kamu minta maaf ke saya, kamu sudah saya maafin. Apapun yang kamu nggak perlu gini-gini lagi. Sangat disayangkan seharusnya ada komunikasi gimana," tutup Baim Wong.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini