Bella Hadid Ngamuk Unggahan Asal-Usul Ayahnya Dihapus Instagram

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 11 Juli 2020 20:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 11 33 2244944 bella-hadid-ngamuk-unggahan-asal-usul-ayahnya-dihapus-instagram-BYZGecI2Bo.jpg Bella Hadid (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Belum lama ini Bella Hadid mengunggah soal asal-usul ayahnya yang lahir di Palestina. Namun unggahan tersebut justru dihapus oleh pihak Instagram.

Instagram menghapus postingan Instagram Stories Bella Hadid tentang asal usul ayahnya yang berasal dari Palestina.

Kecewa, Bella Hadid pun mengungkapkan rasa kecewanya dalam postingannya. Ia mempertanyakan alasan instagram menghapus unggahan soal asal-usul ayahnya tersebut.

"Instagram menghapus story milikku yang hanya menyampaikan bahwa Baba (ayah) lahir di Palestina lewat foto paspor. Bagian mana dari ungkapan kebanggaanku ini yang merupakan tindakan menyinggung atau bully maupun konten seksual atau telanjang?" ungkap sang model.

Baca Juga: Postingan 'Aku Bangga Jadi Orang Palestina' Dihapus Instagram, Bella Hadid Meradang

 

Bella seolah murka lantaran ia merasa dibully oleh beberapa pihak yang mereport unggahannya sehingga asal usul ayahnya tersebut tidak boleh muncul di instagram.

"Apakah kami tak diizinkan untuk menjadi warga Palestina? Buatku, ini adalah tindakan bully," imbuhnya.

Bella Hadid merupakan putri pengusaha real estate keturunan Palestina, Mohammed Hadid dan mantan model, Yolanda Hadid. Bella dibesarkan di California, Amerika Serikat sejak kecil.

Kini Bella Hadid dan sang kakak, Gigi Hadid dikenal sebagai salah satu model internasional. Bella Hadid pun kerap turun ke jalan bila isu Palestina bergejolak.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini