Sinopsis G.I. Joe: The Rise of Cobra

Qur'anul Hidayat, Jurnalis · Jum'at 26 Juni 2020 13:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 26 206 2236761 sinopsis-g-i-joe-the-rise-of-cobra-aYX0QWVKhw.jpg G.I. Joe. The Rise of Cobra.

G.I. Joe: The Rise of Cobra adalah film fiksi ilmiah tentang sekelompok orang dengan kemampuan khusus untuk menyelamatkan dunia. Film berdurasi 118 menit ini dirilis tahun 2009.

The Rise of Cobra disutradarai oleh Stephenm Sommers dengan Stuart Beattie, Paul Lovett dan David Elliot sebagai penulis naskah. Film ini dibintangi sejumlah aktor terkenal seperti Dennis Quaid, Channing Tatum, hingga Marlon Wayans.

Film ini awalnya memiliki setting di Kazakhtan. Saat itu Kapten Duke Hauser dan Ripcord diperintahkan mengangkut hulu khusus yang dibuat MARS, sebuah pabrik senjata yang dikendalikan James McCullen (David Murray).

Dalam misi tersebut, keduanya diserang oleh pencuri yang dipimpin Anastasia DeCobray yang punya sejarah masa lalu dengan Duke.

G.I. Joe: The Rise of Cobra.

Keduanya lantas diselamatkan oleh pasukan khusus yang dikenal dengan G.I. Joe yang dipimpin Jenderal Abernathy atau Hawk (Dennis Quaid).

Baca juga:

Sinopsis Terminator Salvation, Menggagalkan Misi SkyNet Menghancurkan Manusia

Sinopsis Hwayi: A Monster Boy, Kisah Bocah yang Dibesarkan Lima Penjahat

Mereka kemudian menemukan fakta bahwa misi pencurian itu diinisiasi organisasi bernama Cobra. Secara mengejutkan, McCullen ternyata diam-diam bekerja untuk organisasi ini dan mengambil kembali 'Nanomite'.

Mampukah G.I. Joe menghentikan kejahatan Cobra?

Rating

Film ini mendapat rating 5,8/10 dari 196.168 penilai di IMDb. Sedangkan 167 kritikus film di Rottentomatoes memberi skor 34 persen.

G.I. Joe menghabiskan biaya produksi USD175 juta. Meski mendapatkan rating kurang memuaskan, film ini berhasil meraup USD302 juta dari pemutaran di seluruh dunia.

(qlh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini