New Normal, Bioskop Amerika dan Eropa Segera Dibuka

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2020 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 206 2231425 new-normal-bioskop-amerika-dan-eropa-segera-dibuka-E6dcPSvseb.jpg Ilustrasi film (Foto: ist)

LOS ANGELES - Cineworld berencana untuk membuka kembali semua bioskopnya pada akhir Juni atau Juli 2020. Ini berlaku untuk bioskop di Amerika Serikat, Inggris, dan negara – negara di Eropa.

CEO Cineworld Group Mooky Greidinger sudah mengonfirmasi skenario ini memungkinkan seiring dengan jadwal rilis film Mulan dan Tenet.

Baca Juga:

Nabilla Aprillya, Mantan Kekasih Atta Halilintar Lapor Polisi, Ada Apa?

Kapok Pacaran Beda Agama, Ranty Maria: Enggak Mau Buang Waktu Lagi

Bioskop


Beberapa bioskop di Republik Ceko dan Slovakia akan dibuka pada 26 Juni. Sedangkan di Polandia, Bulgaria, dan Hungaria pada 3 Juli. Pembukaan di beberapa negara ini akan disusul dengan pembukaan kembali di AS dan Inggris pada 10 Juli.

Tanggal ini sudah ditentukan berdasarkan kebijakan pemerintah negara masing – masing terkait COVID - 19.

Meskipun akan membuka bioskopnya dalam waktu dekat, Cineworld melakukan beberapa tindakan mengingat angka – angka kasus COVID – 19 yang mungkin akan naik kembali.

Dikutip dari Variety.com, social distancing di dalam teater akan dilakukan dengan perubahan sistem pembelian tiket. Jadwal film pun juga akan disesuaikan untuk mengatur antrean serta mencegah terjadinya penumpukan penonton di lobi atau area tertentu.

“Kami sangat senang untuk kembali dan tahu bahwa orang – orang sudah rindu pergi ke bioskop,” sebut Mooky Greidinger.

Dengan kembali dibukanya Cineworld, Mooky dan Cineworld bertekad untuk tetap menjadikan bioskop sebagai tempat menonton film terbaik bagi orang – orang.

Baca Juga:

Reaksi Amanda Manopo usai Billy Syahputra Prank Punya Gebetan Baru

Keluarga Minta Penyebab Kematian Yohan TST Tak Diumbar ke Publik

Bioskop, Foto: Shutterstock


Di AS sendiri, beberapa negara bagian sudah mengeluarkan izin untuk membuka bioskop dengan aturan – aturan yang ditentukan oleh federal setempat atau pemilik bioskop. Tetapi, masih ada pembatasan jumlah penonton di bioskop – bioskop tersebut 50- 70 persen dari jumlah kursi.

Beberapa negara bagian di AS juga belum membuka bioskopnya untuk negara bagian dengan angka kasus COVID - 19 yang masih tinggi seperti New York, North Carolina, South Carolina, Maryland, dan Illinois.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Potret Cantiknya Dokter Reisa Broto Asmoro

Reisa Broto Asmoro mendadak mencuri perhatian publik karena asuk tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini