Mengeluh soal Tagihan Listrik Rumah, Tora Sudiro: Naiknya 100 Persen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2020 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 33 2228691 mengeluh-soal-tagihan-listrik-rumah-tora-sudiro-naiknya-100-persen-y1d20872IV.jpg Tora Sudiro (Foto: Instagram/@t_orasudi_ro)

JAKARTA - Aktor Tora Sudiro mengeluhkan soal biaya listrik rumahnya yang melambung tinggi di masa pandemi COVID-19. Hal itu disampaikan Tora melalui akun Twitter miliknya.

Suami Mieke Amalia ini mengunggah gambar berita tentang tagihan listrik membengkak. "Benar banget ini," tulis Tora seperti dikutip dari Twitter pada Jumat (12/6/2020).

Tora Sudiro

Tora heran dengan kenaikan tagihan listrik di rumahnya yang fantastis. Padahal ia merasa penggunaan listrik di rumahnya sama dengan sebelum masa pandemi corona.

Baca Juga:

- Olahraga, Tora Sudiro Jadi bahan Tertawaan

- Hot Gosip: Lidya Pratiwi Ganti Identitas hingga Sayang Aurel Hermansyah untuk Krisdayanti

"Perasaan pemakaiannya sama ama sebelum covid?? Naiknya 100 persen dong rumah," ungkapnya.

Sebelumnya, penyanyi Tompi juga mengeluhkan tagihan listrik kantornya yang membengkak, padahal kantor tersebut tak terpakai karena tutup selama 3 bulan. Pelantun Sedari Dulu itu langsung melaporkan kepada Perusahaan Listrik Negara (PLN) melalui Twitter.

Tompi

"TAGIHAN PLN MENGGILA! Ini dari PLN kagak ada konfirmasi-konfirmasi, main sikat aja," protes Tompi.

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga sempat mengeluhkan tingginya biaya listrik. Pasalnya, mereka menghabiskan uang hingga Rp17 juta per bulannya untuk tagihan listrik rumah.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini