Konser Lauv di Jakarta Ditunda hingga September 2021

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2020 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 205 2228712 konser-lauv-di-jakarta-ditunda-hingga-september-2021-UpdRsbBuJj.jpg LAUV (Foto: Instagram)

JAKARTA - Konser penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat, Ari Staprans Leff atau yang dikenal LAUV, di Jakarta resmi ditunda. Konser Lauv seharusnya diselenggarakan pada 27 Juni 2020 di Istora Senayan, Jakarta.

Konser Lauv bertajuk How I'm Feeling World Tour itu, diputuskan ditunda hingga 14 September 2021. Keputusan tersebut diambil demi kesehatan dan keselamatan penonton.

"Bagi kami, faktor kesehatan, keselamatan para penonton dan pihak artis serta segenap tim yang bertugas adalah yang paling utama mengingat situasi global pandemi yang terjadi saat ini," papar Director dari PK Entertainment, Harry Sudarma dalam keterangan resminya.

Konser LAUV 

Baca juga: Keyakinan Ruben Onsu soal Klaim Merek Bensu

"Kami sangat berterima kasih kepada penggemar Lauv di Indonesia atas pengertian, kesabaran dan dukungannya terhadap Lauv dan konser ini, yang telah menunggu kepastian mengenai konser Lauv di Jakarta. Proses yang cukup panjang dan berbagai pertimbangan harus dilalui untuk memastikan keputusan yang diambil adalah yang paling nyaman dan aman bagi semua pihak," lanjutnya.

 

Harry memastikan, tiket yang sudah dibeli fans akan secara otomatis berlaku pada gelaran konser Lauv mendatang.

"Penundaan dan bukan pembatalan konser, merupakan wujud usaha yang kami bisa persembahkan bagi para penggemar Lauv di Indonesia," tutup Harry.

Konser LAUV 

Sementara itu, bagi mereka yang ingin menukar tiket, bisa dilakukan secara online melalui link yang tertera pada akunInstagram @pkentertainment.id sebelum 15 Juli 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini