Dorce Gamalama Bungkam Ditanya soal Permintaan Bekerja ke Raffi Ahmad

Tim Starpro, Jurnalis · Selasa 09 Juni 2020 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 09 33 2226950 dorce-gamalama-bungkam-ditanya-soal-permintaan-bekerja-ke-raffi-ahmad-f1RwUexiR6.PNG Dorce Gamalama. (Foto: Tim Starpro)

JAKARTA – Dorce Gamalama bungkam saat diminta penjelasan soal permintaannya untuk dipekerjakan Raffi Ahmad. Dorce menutup wajahnya dengan jilbab pink yang dikenakannya, kemudian bergegas meninggalkan awak media.

Dorce ramai diberitakan setelah menyampaikan keinginannya bekerja dengan Raffi Ahmad, lewat unggahan video Instagram pada 6 Juni 2020. Ia bahkan mengaku siap menjadi sopir pribadi ayahanda Rafathar itu.

Bak gayung bersambut, keinginan Dorce itu disambut positif suami Nagita Slavina. Dorce mengumumkan kabar bahagia itu dengan wajah bahagia.

Baca juga: Lamar Pekerjaan ke Raffi Ahmad, Dorce Gamalama Bantah Cari Sensasi

"Alhamdulillah wajah saya berseri-seri. Saya sudah diterima oleh Raffi Ahmad untuk kerja," kata Dorce, Selasa (9/6/2020).

Dorce Gamalama.

"Insya Allah mulai hari Rabu saya sudah kerja, Alhamdulillah," tambahnya.

Dorce bersyukur keinginannya untuk bekerja dengan Raffi dikabulkan oleh Tuhan. Ia pun menyampaikan terima kasihnya kepada Raffi karena sudah menerimanya bekerja.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini