Lamar Pekerjaan ke Raffi Ahmad, Dorce Gamalama Bantah Cari Sensasi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 22:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 33 2226571 lamar-pekerjaan-ke-raffi-ahmad-dorce-gamalama-bantah-cari-sensasi-3g9cEPn62Q.jpg Dorce Gamalama (Foto: Instagram Dorce Gamalama)

JAKARTA - Dorce Gamalama membuat publik heboh ketika mengunggah video menyatakan ingin bekerja dengan Raffi Ahmad. Bahkan Dorce rela jika harus menjadi sopir pribadi Raffi Ahmad.

Dorce pun membantah bahwa dirinya menebar sensasi lewat keinginannya bekerja sebagai sopir Raffi Ahmad. Hal ini disampaikan Dorce melalui Instagramnya.

Baca Juga:

Minta Kerja pada Raffi Ahmad, Dorce Gamalama Bantah Cari Popularitas

5 Transformasi Dorce Gamalama, Calon Sopir Pribadi Raffi Ahmad

Dorce Gamalama


Dalam video itu, ia menegaskan bahwa keinginannya menjadi sopir Raffi tak bertujuan apa pun. Ia hanya ingin bertemu Raffi dan memberikannya kiswah setelah diberikan mimpi saat bulan Ramadhan.

"Ini kebetulan saja bahwa memang dari bulan suci Ramadhan, saya bermimpi ingin bertemu Raffi. Itu aja sih, jadi tidak ada yang spesial, tidak ada yang mempengaruhi, apalagi sensasi," kata Dorce, dikutip dari Instagram pada Senin (8/6/2020).

Sebelumnya, Dorce memang sempat mengatakan bahwa dirinya bermimpi dinasihati sosok orang tua untuk bertemu dengan Raffi Ahmad.

Hal tersebut justru membuat netizen berkomentar negatif tentang Dorce. Banyak yang menilai aksinya ini hanya untuk panjat sosial alias mencari popularitas.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini