Serang Polisi saat Demo George Floyd, Putra Bill Murray Ditangkap

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 07 Juni 2020 14:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 07 33 2225851 serang-polisi-saat-demo-george-floyd-putra-bill-murray-ditangkap-OwV4YVXnXI.jpg Caleb dan Bill Murray (Foto: People)

LOS ANGELES - Ikut dalam aksi demonstrasi George Floyd pada pekan kemarin, Caleb Murray yang merupakan putra dari aktor Bill Murray dikabarkan ikut terciduk oleh pihak kepolisian.

Caleb Murray didakwa atas tuduhan penyerangan kepada seorang polisi saat melakukan demo.

Dilansir dari berbagai sumber, Caleb Murray diinformasikan melakukan pelemparan batu, serta menghancurkan jendela. Ia didakwa dengan perilaku tidak tertib dan perusakan properti.

 

Baca Juga: Catatan Kriminal Dihapus, Snoop Dogg Siap Ikut Pemilu Pertama Kali

"Murray didakwa dengan dua tuduhan penyerangan pada seorang perwira polisi, membuat ancaman terorisme, dan mengancam akan melakukan kejahatan. Ia menjadi tidak kooperatif dalam perjalanan menuju kantor polisi dan saat berada di dalam bui," tulis laporan kepolisian, Minggu (7/6/2020).

Akan tetapi, kini Caleb Murray sudah keluar penjara dengan uang jaminan U$ 10.000 dan kini sedang menunggu jadwal pengadilan pada 31 Juli.

 

Beberapa waktu terakhir di Amerika tengah ramai demonstrasi menuntut keadilan atas meninggalnya George Floyd oleh kepolisian setempat. Sederet artis Hollywood dikabarkan juga turut berdemonstrasi.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Senangnya Cinta Laura Bisa Berbagi Pengalaman di Hollywood

Cinta Laura berpose bersama Ridwan Kamil dan Dino Patti Djala. (Foto: Instagram @claurakiehl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini