Baim Wong Bantu Operasi Mata Penjual Bakpao, Istri Menangis Haru

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 06 Juni 2020 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 06 33 2225511 baim-wong-bantu-operasi-mata-penjual-bakpao-istri-menangis-haru-sA8YiXWJ9D.jpg Baim Wong dan Wahyudi. (Foto: YouTube/Baim Paula)

JAKARTA - Baim Wong memenuhi janjinya untuk membantu pengobatan mata Wahyudi, seorang penjual bakpao yang mengalami rabun. Dalam vlog terbarunya, sang aktor memperlihatkan proses operasi mata pria tersebut. 

Sebelum menjalani operasi, tim dokter lebih dahulu melakukan pemeriksaan terhadap mata Wahyudi. Rupanya, pria tersebut sudah mengalami gangguan penglihatan sejak kecil dan kini kondisi matanya sudah mencapai minus 25.

 Proses operasi mata Wahyudi, penjual bakpao yang dibantu Baim Wong. (Foto: YouTube/Baim Paula)

Setelah operasi selesai, Baim Wong mulai menanyakan kondisi Wahyudi. Pria itu tak kuasa menutupi rasa bahagianya ketika mengetahui kini dia bisa melihat dengan pandangan jelas. 

“Baru kali ini saya bisa melihat jelas. Terima kasih banyak. Doa terbaik buat Mas Baim, semoga sehat selalu," kata Wahyudi tersenyum.

Baca juga: Baim Wong Merasa Takut Jadi Youtuber No.1 Indonesia 

Melihat Wahyudi bahagia dengan kondisi matanya yang mulai membaik, sang istri pun mengungkapkan rasa syukurnya. Sambil berlinang air mata, dia berterima kasih kepada aktor 39 tahun tersebut.

Istri Wahyudi, penjual bakpao yang dibantu Baim Wong. (Foto: YouTube/Baim Paula)

“Saya senang banget Mas. Saya berterima kasih, karena Mas Baim suami saya bisa melihat dengan jelas sekarang,” ungkap istri Wahyudi. 

Baim Wong pun membalas ucapan terima kasih pasangan tersebut dengan senyuman dan sebuah kalimat singkat, “Sama-sama.”*

Baca juga: Batal Tur Dunia, (G)-IDLE akan Gelar Konser Virtual 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini