Baim Wong Merasa Takut Jadi Youtuber No.1 Indonesia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 33 2225214 baim-wong-merasa-takut-jadi-youtuber-no-1-indonesia-YCO4duEHEr.jpg Baim Wong (Foto: Instagram)

JAKARTA - Baim Wong didapuk menjadi youtuber nomor satu di Indonesia. Alih-alih bangga dan bahagia, rupanya hal tersebut membuat Baim Wong merasa takut.

Lewat unggahannya di media sosial, Baim Wong mengungkapkan proses perjalanannya di dunia youtube sejak awal.

"Dulu saya pas nembus 1 juta subscriber ..Saya senengnya minta ampunn! Karena Allah memberikan saya kesempatan untuk mendapatkan rejeki di tempat yang berbeda," tulis Baim Wong.

Baca Juga: Jadi Youtuber No 1 di Indonesia, Baim Wong: Saya Malah Takut

 

Kini, setelah mendapatkan jutaan subscriber hingga menjadi youtuber nomor satu di Indonesia, Baim Wong mengaku merasakan ketakutan.

"Ga tau kenapa. Saya malah takut.. Bosque. Tolong tegur saya kalau memang saya berubah.. Tolong marahi saya kalau memang saya melakukan kesalahan..Tolong jgn pernah ragu untuk selalu mengingatkan saya," jelasnya.

"Pernah menjadi 100 youtuber terbaik.. Saya sudah bingung.. bersyukurnya harus seperti apa.. Disaat itu jg saya benar2 berpikir.. Memang Allah itu Maha Baik," sambungnya.

Tidak lupa akan orang-orang terdekatnya, menurut Baim Wong apa yang ia alami saat ini berkat dukungan dan doa dari kerabat dan keluarga terdekatnya.

"Saya selalu bilang kalau perjalanan saya ini adalah.. "Rejeki istri.." Dan Kalau kata orang ada yg namanya. 'Rejeki anak.." Dan itu bener ada lho !!!(Jadi jangan takut nikah!!)" kata Baim Wong.

YouTube Baim dan Paula tercatat memiliki 13,7 juta subscribers, dan telah meng-upload 682 video. Bila dilakukan akumulasi, semua video yang diunggah sudah ditonton sebanyak 1,7 miliar kali.

 

Angka ini mengacu dari situs Social Blade yang merilis "TOP 250 YOUTUBERS IN INDONESIA SORTED BY SB Rank".

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini