Jeon So Min Kembali Bintangi Running Man setelah Vakum Sebulan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 31 Mei 2020 22:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 31 598 2222553 jeon-so-min-kembali-bintangi-running-man-setelah-vakum-sebulan-PNZ01gsGMT.jpg Jeon So Min. (Foto: Instagram/@jsomin86)

SEOUL - Jeon So Min kembali membintangi Running Man setelah istirahat selama sebulan akibat masalah kesehatan. Dalam episode yang tayang pada 31 Mei 2020, dia tampak menunggu para member di sebuah ruangan. 

Ketika member Running Man memasuki ruangan tersebut, Jeon So Min tampak menoleh dan memberikan senyuman jailnya. Namun dia tak mampu menahan tawanya ketika Yoo Jae Suk bertanya padanya, “Apa yang kau lakukan?” 

Jeon So Min.

Anggota Running Man kemudian menyambut dan memberi tepuk tangan meriah untuk Jeon So Min. Setelah dia menyapa para member dan kru program itu, dia kemudian memberikan pernyataannya di depan kamera. 

“Sekarang, aku terlihat seperti selebriti kembali. Aku canggung kembali harus berhadapan dengan kamera setelah sekian lama. Tapi, aku bahagia bisa kembali,” ujar Jeon So Min seperti dikutip dari Soompi, pada Minggu (31/5/2020).

Baca juga: Jeon So Min Resmi Gabung Agensi Lee Kwang Soo 

Aktris Everything About 1 Percent itu mengaku, banyak merenung selama vakum. Sepanjang periode itu, dia kemudian menyadari bahwa ada orang yang tulus peduli padanya dan ada yang tidak. 

“Pada akhirnya, aku mengetahui siapa orang di ruangan ini yang sering menghubungiku dan mana yang tidak. Ada juga orang yang awalnya sering menghubungiku namun kemudian menghilang,” tutur Jeon So Min.

Di akhir penjelasannya, Jeon So Min mengaku bahwa Song Ji Hyo adalah member Running Man yang paling sering menghubungi dan menanyakan kabarnya.*

Baca juga: Big Hit Tanggapi Penggunaan Pidato Jim Jones dalam Lagu Suga BTS

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini