Share

Bupati Ngawi hingga Fans Iringi Didi Kempot ke Peristirahatan Terakhir

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 05 Mei 2020 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 05 33 2209518 bupati-ngawi-hingga-fans-iringi-didi-kempot-ke-peristirahatan-terakhir-nRSKz4TdPA.jpg Didi Kempot (Foto: Instagram @didikempot_official)

NGAWI - Jenazah Didi Kempot sudah berada di rumah duka, tak jauh dari Taman Pemakaman Umum (TPU) di Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Ngawi. Keluarga masih menunggu untuk menyolatkan jenazah.

Setelah disolatkan, rencananya jenazah akan diberangkatkan ke lokasi TPU. Jenazah akan dikebumikan tepat di samping liang lahat anak sulungnya yang diketahui bernama Lintang.

Didi Kempot 

Baca juga: Ratusan Pelayat di Rumah Duka Didi Kempot Terapkan Protokol Kesehatan

Baca juga: 5 Fakta Menarik Yan Vellia, Istri Didi Kempot yang Setia hingga Akhir Hayat

Pantauan di lapangan, suasana pemakaman sudah mulai didatangi warga yang ingin mengantar sang Lord of Broken Heart ke tempat peristirahatan terakhirnya. Selain warga, terpantau juga di sana ada fans dan juga Bupati Ngawi dan Wakil Bupati Ngawi.

Berbicara pada iNews, Bupati Ngawi Budy Sulistyono menjelaskan bahwa sosok Didi Kempot adalah artis terkenal yang tetap rendah hati.

Baca juga: Kehilangan Didi Kempot, Adik Kandung: Orangnya Sangat Baik, Sayang Keluarga

"Dia (Didi Kempot) bersahaja. Walau dia sukses, dia tetap seperti biasa. Tidak ada yang berubah dari Didi Kempot," katanya pada iNews.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini