Travys Kim Nyanyikan Can You Feel The Love Tonight dalam 16 Bahasa

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 28 April 2020 21:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 28 205 2206359 travys-kim-nyanyikan-can-you-feel-the-love-tonight-dalam-16-bahasa-cgfCxMLzrR.jpg Travys Kim. (Foto: Facebook/@travyskim)

SEOUL - YouTuber asal Korea Selatan, Travys Kim menyanyikan soundtrack film The Lion King berjudul Can You Feel The Love Tonight dalam 16 bahasa sekaligus.

 Travys Kim

Dalam video itu, Travys memulai nyanyiannya dalam bahasa Inggris, dilanjutkan dengan Italia, Turki, Belanda, Spanyol, Jerman, Perancis, Portugis, Thailand, Finlandia, China, Rusia, Jepang, Zulu, hingga Indonesia. 

Aksi Travys Kim tersebut diunggahnya ke YouTube pada 3 Agustus 2019. Hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah ditonton lebih dari 957.000 kali dan disukai lebih dari 62.000 pengguna YouTube.

Baca juga: Suga Bocorkan Album Baru BTS

Travys Kim

"Hey Travengers! Ini adalah Can You Feel The Love Tonight multibahasa versiku. The Lion King adalah salah satu film Disney favoritku dan aku senang sekali menyanyikan lagu ini dengan cara yang luar biasa," ujarnya dalam keterangan video. 

Pria yang juga berprofesi sebagai pembawa berita tersebut ternyata memang gemar menyanyikan lagu dalam multibahasa. Sebelumnya, dia juga menyanyikan Let It Go dari film Frozen dengan 25 bahasa dan Speechless dari film Aladdin dengan 16 bahasa.*

Baca juga: Nikahi Pengusaha Sirajuddin, Zaskia Gotik Jadi Rajin Memasak 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini