Penyejuk di Bulan Ramadan, 2 Lagu Wian Wianyta Adem Rasanya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 28 April 2020 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 28 205 2206143 penyejuk-di-bulan-ramadan-2-lagu-wian-wianyta-adem-rasanya-whM50snYid.jpg Wian Wianyta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bulan ramadan tahun ini terasa berbeda karena diliputi wabah corona. Namun kondisi tersebut tidak membuat Wian Wianyta berdiam diri.

Sebagai penyanyi, Wian ingin berbuat sesuatu bagi umat muslim yang tengah menjalani ibadah puasa. Ia pun langsung melahirkan dua lagu bertajuk "Cuma 5 Waktu" dan "Surga Atau Neraka".

"Harapan saya, dua lagu ini bisa menjadi penyejuk umat Islam di kala menjalankan ibadah puasa," ujar Wian Wianyta, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Baca Juga: Unggah Foto Marko Simic, Manohara Didoakan Berjodoh

Wian lantas menceritakan makna lagu yang diusungnya tersebut. Sembari bernyanyi, Wian ingin agar para pendengarnya ingat akan makna pentingnya ibadah.

"Sekalipun seorang hamba melakukan berbagai amalan, semua itu tidak akan bermanfaat baginya selama ia masih meninggalkan salat," kata Wian Wianyta.

"Sesiapa yang menginginkan surga, maka baginya surga, sebagai karunia Tuhan untuknya. Dan sesiapa yang menginginkan neraka, maka nerakalah untuknya, sebagai bentuk keadilanNya. Takdir amal manusia sesuai dengan kemudahan yang ia dapat dalam meniti dua jalan tersebut," kata Wian Wianyta

Wian berharap lagunya bisa menjadi penghibur sekaligus pengingat bagi para pendengarnya, dan tentu ia berharap agar pandemi corona segera berakhir.

"Harapan saya semoga lagu ini bisa memberikan pesan dan suasana positif bagi umat islam. Harapan lainnya, semoga virus ini cepat selesai, agar kita bisa berkumpul lagi bersama keluarga, menjalankan ibadah bersama-sama," harap Wian Wianyta.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini