Kaesang Pangarep Bantah Tuduhan Terima Rp200 Miliar dari Kemenkop

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 26 April 2020 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 26 33 2205124 kaesang-pangarep-bantah-tuduhan-terima-rp200-miliar-dari-kemenkop-mpk5kwZyvg.jpg Kaesang Pangarep (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kaesang dikenal sebagai putra Presiden RI Joko Widodo dan dekat dengan kalangan artis yang tak jarang muncul di video youtube.

Sebagai salah satu figur dan putra Presiden, tentu saja sorot kamera dan media kerap tertuju pada dirinya.

Belum lama ini, Kaesang mendapat kabar kurang menyenangkan saat dirinya dituduh menerima dana sekira 200 miliar rupiah dari Kemenkop untuk perusahaan miliknya.

Baca Juga: Momen Kaesang Pangarep Doakan Penghina Eyang Sudjiatmi Notomiharjo

Kata putra bungsu Presiden Joko Widodo itu, kabar pemberian dana tersebut tidaklah benar alias hoaks. Kaesang Pangarep melalui perwakilannya menegaskan bila dirinya tidak pernah menerima uang seperti yang selama ini dituduhkan kepadanya.

"Di tengah pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang hampir merata di seluruh provinsi di Indonesia, GK|Hebat tetap komitmen memberikan pelatihan bagi para UMKM dengan melakukan pertemuan rutin secara online," ujar Ansari Kadir mewakili Kaesang.

Hal senada juga disampaikan Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki yang telah mengklarifikasi soal kabar pemberian dana kepada perusahaan milik Kaesang Pangarep, PT Harapan Bangsa Kita (HEBAT).

"Tidak ada anak presiden yang mencari proyek di pemerintah dan tidak ada pembiayaan ataupun kerjasama dengan HEBAT," ujarnya.

Kaesang sendiri saat ini disibukkan dengan agenda pelatihan umkm secara online.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Artika Sari Devi Berbagi Tips Memberi Bekal Buat Anak ke Sekolah

Dari kiri ke kanan pemilik katering anak Mamma Kanin Inta Heruwanto, Spesialis Gizi Klinik Dian Permatasari, Marketing Manager Minute Maid Andrew Soendjojo, dan Brand Ambassador Minute Maid Artika Sari Devi berdiskusi dalam acara Minute Maid Nutriforce - Inspirasi Kebaikan Gizi Bekal Sekolah Anak, di Jakarta, Kamis (19/7/2018). Anak usia sekolah masih dalam masa pertumbuhan, diperlukan asupan gizi seimbang untuk menunjang tumbuh kembang dan mendukung kegiatan sekolahnya. Memasuki tahun ajaran baru sekolah.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini