Share

Curhat Andrea Dian Sempat Menangis Ingat Fasilitas Rumah Sakit

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 13 April 2020 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 13 33 2198233 curhat-andrea-dian-sempat-menangis-ingat-fasilitas-rumah-sakit-2qt9sIYSB6.jpg Andrea Dian dan Ganindra Bimo

JAKARTA - Andrea Dian baru saja mendapatkan pengalaman berharga kala dirinya harus menjalani isolasi karena positif covid-19. Namun seiring waktu, dirinya dinyatakan sembuh dan negatif covid-19.

Dalam sebuah video di youtube, Andrea Dian lantas menceritakan pengalamannya saat harus menjalani isolasi di rumah sakit.

Awalnya, Andrea Dian sempat menangis dalam hati lantaran ia harus dirawat di rumah sakit dengan fasilitas seadanya.

"Aku mikir aku masuk ke dalam ruangan itu tuh kayak 'Oh my God aku berarti ini kan ada ada lima tempat tidur berarti aku harus diisolasi bareng sama pasien yang lain', yang aku katakan kondisinya apakah dia lebih parah dari aku atau enggak," ungkap Andrea Dian dalam video youtubenya.

 

Baca Juga: Andrea Dian Ungkap Kondisi sebelum Dinyatakan Positif COVID-19

"Memang belum disiapkan untuk menjadi rumah sakit Corona pada saat itu," lanjut Andrea Dian.

Akan tetapi, seiring waktu berjalan fasilitas di RS itu berangsur membaik. Begitu pula dengan tenaga medis yang bekerja begitu maksimal dalam menangani Andrea Dian.

Ganindar Bimo pun mengungkapkan rasa syukurnya bila Andrea berhasil melewati fase berat dala hidupnya.

"Tapi seiring berjalannya waktu, ternyata mereka juga terus memperbaiki diri mereka juga mempersiapkan diri dan puji Tuhannya pasien-pasien yang masuk sana ternyata semuanya bisa bersahabat sama Andrea dan tenaga medis sana juga komunikatif," kata Ganindra Bimo. (edh)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini