Pernah Jadi Tenaga Medis, Selebgram Ini Ingin Bantu Tangani Pasien Covid-19

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 12 April 2020 04:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 11 33 2197760 pernah-jadi-tenaga-medis-selebgram-ini-ingin-bantu-tangani-pasien-covid-19-upA4q8SMED.jpg Selebgram Indra Gusti Wibawa (Foto: Instagram Indra)

JAKARTA - Indra Gusti Wibawa yang kini dikenal sebagai salah satu selebgram mengungkapkan keresahannya di tengah pandemi Covid-19. Sebagai eks tenaga medis, Indra mengaku ingin terjun membantu penanganan pasien positif Covid-19.

“Ingin sekali membantu, ingin ikut berjuang,” ujarnya.

Sayang, keinginan Indra terhalang surat izin praktek yang tidak pernah dia dapatkan. Meski sempat menjadi asisten perawat, Indra tidak melanjutkan pendidikannya sehingga surat izin praktek gagal dia dapat.

Baca Juga:

Bukan Riza Shahab, Polisi Ringkus Reza Alatas Atas Kepemilikan Narkoba

Polisi Masih Tutupi Identitas Artis yang Tertangkap Narkotika

Selebgram Indra Gusti


“Aku tidak melanjutkan kuliah jurusan tersebut, dan tidak memiliki surat izin praktek, sehingga aku tidak bisa terjun langsung membantu rekan-rekan yang lain,” kata dia.

Lantaran tidak bisa terjun langsung menjadi sukarelawan untuk membantu tenaga medis, Indra hanya mampu memberikan dukungan moral bagi mantan rekan sejawatnya. Dia mengingatkan seluruh tenaga medis untuk tetap menjaga daya tahan tubuh agar tidak tertular Covid-19.

“Tetap menjaga kesehatan, semangat dan tetap berjuang. Kita disini mendoakan rekan-rekan sejawat,” pungkasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Suasana Gereja Sumber Kasih saat Ibadah Pelepasan Jenazah Glenn Fredly

Suasana pelayat saat ingin menjalani ibadah pelepasan jenazah Glenn Fredly di Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta, Kamis 9 April 2020.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini