nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Slippydoor Luncurkan Single Brown Sugar Boba Hennessy

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 07 April 2020 21:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 07 205 2195743 slippydoor-luncurkan-single-brown-sugar-boba-hennessy-2dV25NCUUx.jpeg Slippydoor. (Foto: Pluus Record)

JAKARTA - Rapper Slippydoor muncurkan single terbarunya berjudul Brown Sugar Boba Hennessy pada 3 April 2020. Lagu tersebut menjadi single kedua sang rapper usai resmi digandeng Reza Arap Oktovian dalam Pluus Record. 

Single Brown Sugar Boba Hennessy berkisah tentang rasa suka seorang Slippydoor terhadap minuman yang sedang tren dikalangan anak muda sekarang, boba.

Berbeda dengan sebelumnya, di video klip single kali ini Slippydoor ingin menunjukkan sisi lain dirinya  yang lebih manis, dilengkapi kehadiran seekor anjing lucu. 

Brown Sugar Boba Hennessy beda banget dengan single-single gue sebelumnya, karena ini vibe song yang terdengar playful. Liriknya sengaja gue buat kaya rapper mainstream Amerika yang biasanya ngomongin uang dan mobil,” ungkap Slippydoor dalam keterangan pers yang diterima Okezone, Selasa (7/4/2020).

Brown Sugar Boba Hennessy merupakan single pertama dari extended play (EP) Slippydoor yang rencananya akan diluncurkan pada akhir 2020, sekaligus menjadi proyek EP pertama keluaran Pluus Record.

Sebelumnya, Slippydoor telah menelurkan sebuah lagu di bawah naungan Pluus Record berjudul DeathBed yang dirilis pada 8 November 2019.*  

Baca juga: 

Reza Oktovian Klarifikasi soal Tudingan KDRT pada Pacar 

Cerai dari Taqy Malik, Salmafina Sunan: Sekarang, Aku Super Happy

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini